• Jumat, 28 Januari 2022

Relawan Sahabat Ganjar Yogyakarta, Melakukan Kegiatan Bersih-bersih Pantai Parangtritis

- Sabtu, 27 November 2021 | 17:37 WIB
Relawan Sahabat Ganjar Yogyakarta, Melakukan Kegiatan Bersih-bersih Pantai Parangtritis (Dok.Relawan Sahabat Ganjar Yogyakarta)
Relawan Sahabat Ganjar Yogyakarta, Melakukan Kegiatan Bersih-bersih Pantai Parangtritis (Dok.Relawan Sahabat Ganjar Yogyakarta)

POJOKMALIOBORO.com - Ratusan Relawan Sahabat Ganjar dari Yogyakarta menggelar kegiatan bersih-bersih Pantai Parangtritis Sabtu 27 November 2021.

Kegiatan yang digelar oleh DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bantul di Pantai Parangtritis Desa Parangtritis Kecamatan Kretek siang itu berlangsung meriah.

Selain anggota Sahabat Ganjar DPC Bantul, Anggota Dari DPW dan DPC di Daerah Istimewa Yogyakarta ikut serta dalam kegiatan ini.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Paling Menarik Untuk Memperingati Hari Kopri 2021

Ketua DPC Sahabat Ganjar Bantul Febri menjelaskan kegiatan itu untuk memberikan warning kepada para wisatawan untuk datang ke Pantai Jogja tidak mengotori dengan sampah dan tetap menjaga kebersihan pantai juga memperkenalkan Sahabat Ganjar.

"Acara ini diselenggarakan secara reguler, dengan mengajak masyarakat sekitar, agar kesadaran akan kebersihan lingkungan semakin tinggi," ungkap Febri disela kegiatan.

Dia berharap daerah-daerah lain bisa mengikuti dengan kegiatan-kegiatan serupa guna menjaga kebersihan lingkungannya. *

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bahagia Usai Kehadiran Si Buah Hati, Ibunda Raffi Sebut Wajahnya Mirip Rafathar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Yatim Korban Covid-19 di Sleman Terima Santunan

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:55 WIB
X