• Jumat, 28 Januari 2022

Sahabat Ganjar Bergerak Cepat Berikan Bantuan kepada Korban Erupsi Gunung Semeru

- Selasa, 7 Desember 2021 | 06:17 WIB
Sahabat Ganjar berikan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru Senin 6 Desember 2021 (Foto: dok. Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar berikan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru Senin 6 Desember 2021 (Foto: dok. Sahabat Ganjar)

POJOKMALIOBORO.com - Erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur yang terjadi pada Sabtu 4 Desember 2021 lalu membawa berbagai dampak bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Gunung tertinggi di Pulau Jawa ini.

Mengetahui kabar tersebut, Sahabat Ganjar dengan Aksi Tanggap BencanaNya langsung turun memberikan bantuan untuk para korban erupsi Gunung Semeru, Senin 6 Desember 2021 di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Sahabat Ganjar menyalurkan sejumlah bantuan yang berupa, makanan siap saji, air mineral, selimut, masker, karpet, vitamin, pembalut, obat-obatan dan baju bertuliskan Sahabat Ganjar yang secara langsung diberikan kepada korban Erupsi Gunung Semeru.

Baca Juga: Aturan Baru Masuk dan Keluar Jakarta, Berikut Penjelasannya

Selain berupa barang, Sahabat Ganjar juga menyalurkan sejumlah dana bantuan yang diberikan kepada warga terdampak.

Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Kardiana berharap bantuan dari para relawan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Semoga dengan bantuan yang Sahabat Ganjar berikan dapat meringankan para masyarakat yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru, harapan saya semoga masyarakat bisa cepat bangkit kembali dan doa yang terbaik saya panjatkan,” harap Kardiana.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Tanggal 6-12 Desember 2021, Ada Ad Astra dan In The Heart of The Sea

Sementara itu pada saat pemberian bantuan dari Sahabat Ganjar, para warga ikut serta bergotong-royong membantu menurunkan dan mengangkat barang bantuan dari dalam kendaraan dari Sahabat Ganjar.

DPP Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih terhadap antusiasme dari masyarakat sekitar erupsi Gunung Semeru yang menyambut kedatangan dan membantu Sahabat Ganjar dalam memberikan bantuan.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Yatim Korban Covid-19 di Sleman Terima Santunan

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:55 WIB
X