• Jumat, 28 Januari 2022

Berikan Bantuan Laptop, Warnai Kegiatan Sahabat Ganjar di Kota Solo

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 13:56 WIB
Berikan Bantuan Laptop, Warnai Kegiatan Sahabat Ganjar di Kota Solo (Dok.Sahabat Ganjar)
Berikan Bantuan Laptop, Warnai Kegiatan Sahabat Ganjar di Kota Solo (Dok.Sahabat Ganjar)

POJOKMALIOBORO.com - Sahabat Ganjar kembali melanjutkan aktivitas rutinnya dengan berkunjung ke setiap daerah di Indonesia untuk mengenalkan Sahabat Ganjar dan menggelar bakti sosial.

Kali ini, Sahabat Ganjar mengunjungi salah satu kota yang memiliki nilai sejarah yang sangat panjang, yakni Kota Surakarta atau yang sering kita dengar Kota Solo pada Sabtu 8 Desember 2022.

Sahabat Ganjar mengawali kegiatannya kali ini dengan silaturahim dan doa bersama sebelum melakukan kegiatannya di Kota Solo yang berlangsung di Jl. Siwalan No.57, Jajar, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Baca Juga: Membantu Pelaku Usaha Kecil, Setiap Akhir Pekan Royal Darmo Malioboro Hotel Membuka Lapak bagi UMKM

Pada kegiatan kali ini, turut dihadiri Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo, Ketua DPC Sahabat Ganjar Solo Tri Mardiyanto dan Tim DPP Sahabat Ganjar.

Adapun kegiatan yang akan dilangsungkan yakni memberikan bantuan sosial berupa 2 paket laptop kepada siswa berprestasi di Rusunawa Jurug, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah dan Jl. Keden Janidan, Ngadirejo Kec. Kartasura Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah, lalu disela-sela kegiatan, relawan Sahabat Ganjar membagikan kaos bergambarkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat setempat.

Setelah kegiatan membagikan laptop, Sahabat Ganjar langsung menuju Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti untuk berdoa dan menaburkan bunga kepada pahlawan yang sudah berjuang di masa lalu yang berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Pucangsawit, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dorong RUU TPKS Agar Segera Disahkan

Para penerima bantuan laptop di dua lokasi berbeda ini mengucapkan rasa terima kasih kepada Relawan Sahabat Ganjar ini.

Menurutnya, tidak banyak relawan yang mau terjun langsung dan memperhatikan masyarakat. Tapi, Sahabat Ganjar terjun langsung dan berusaha memenuhi kebutuhan para masyarakat di setiap lokasi yang dikunjunginya.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Yatim Korban Covid-19 di Sleman Terima Santunan

Sabtu, 15 Januari 2022 | 10:55 WIB
X