• Jumat, 9 Desember 2022

Bertemu Ketua PHRI Sleman, Pengurus Perpetayo Sampaikan Ini

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 04:22 WIB
Pengurus Perpetayo saat bertemu dengan Ketua PHRI Sleman (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)
Pengurus Perpetayo saat bertemu dengan Ketua PHRI Sleman (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Pengurus Perkumpulan Pengemudi Taksi Argometer Yogyakarta (Perpetayo) bertemu dengan Ketua BPC PHRI Sleman Joko Paromo menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan pihak PHRI kepada para pengemudi taksi konvensional yang kini mulai tersisihkan karena munculnya taksi online.

Dikatakan Ketua Perpetayo Muhammad Amin, dalam kunjungannya ke Royal Darmo Malioboro Hotel, pihaknya banyak menerima saran dan masukan demi kemajuan Perpetayo.

"Hari ini kami bertemu Ketua PHRI Sleman, banyak menerima saran dan masukan guna kemajuan Perpetayo kedepannya," katanya, Jumat 27 Mei 2022.

Baca Juga: PGAT Caturtunggal Gelar Syawalan, Warga Ingin Gejayan Bersih dari Segala Aktivitas Demonstrasi

Pria yang akrab disapa Gus Min ini pun berharap, dari pertemuan Perpetayo dengan Ketua PHRI Sleman dapat menghasilkan sebuah kesepakatan antara PHRI dan Perpetayo.

"Kami pengemudi taksi offline yang tersisihkan ini berharap bisa diangkat oleh Bapak Joko Paromo selaku Ketua PHRI Sleman dan General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel dengan menyediakan lahan bagi kami di hotel yang dipimpinnya ini," tambah Gus Min.

Gus Min berharap paska pertemuan dengan Ketua PHRI Sleman ini dunia transportasi taksi konvensional bisa hidup kembali di dunia pariwisata, diawali oleh pergerakan dari PHRI Sleman dan Royal Darmo Malioboro Hotel.

Baca Juga: Anis Matta: Tokoh Reformasi Harus Memimpin Indonesia Untuk Melanjutkan Reformasi

Sementara itu, Ketua Pembina Perpetayo Ery Agus Bernardhy yang turut hadir dalam kesempatan itu menyampaikan dengan pertemuan kedua belah pihak ini diharapkan dapat bersinergi.

"Dengan pertemuan ini, saya berharap dapat bersinergi yang positif dan baik antara Perpetayo dengan PHRI Sleman," katanya.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tugu Jogja Expo Bakal Digelar di Jalan Mangkubumi

Selasa, 22 November 2022 | 12:13 WIB

Charter Night Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram

Minggu, 20 November 2022 | 20:07 WIB
X