• Kamis, 6 Oktober 2022

PT Majapahit Manajemen Hotel Kelola Apartemen Malioboro Park View, Kini Bisa Dijual Kembali

- Senin, 5 September 2022 | 10:12 WIB
PT Majapahit Manajemen Hotel Kelola Apartemen Malioboro Park View, Kini Bisa Dijual Kembali (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)
PT Majapahit Manajemen Hotel Kelola Apartemen Malioboro Park View, Kini Bisa Dijual Kembali (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Lama tidak beroperasi alias mangkrak, Apartemen Malioboro Park View yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto Km 8, Caturtunggal, Depok, Sleman berganti kepengelolaan. Semula dari PT Malioboro Ensu Sejahtera (MES) kepada PT Majapahit Manajemen Hotel.

Tercatat PT MES telah dipailitkan pada tahun 2021 lalu, berdasarkan keputusan Pengadilan Niaga Semarang. Dan pembangunan apartemen sendiri sudah terhenti sejak tahun 2019 silam.

"PT Malioboro Ensu Sejahtera dinyatakan pailit pada tahun 2021 oleh Pengadilan Niaga Semarang," ujar Kurator PT MES, Marchelino Palit, Senin 5 September 2022.

Baca Juga: Fahri Hamzah: Kenaikan Harga BBM Semakin Menyusahkan Rakyat

Setelah kurator melakukan fungsinya, diakui Marchel pihaknya diminta melakukan pemberesan, salah satunya dengan menjual aset, atau meneruskan usaha penjualan.

"Kami mengambil langkah, dengan melanjutkan usaha dengan menggandeng PT Majapahit Manajemen Hotel, yang sudah ditetapkan juga oleh Pengadilan Niaga Semarang," kata Marchel.

Terkait dengan nasib para pembeli apartemen, ditambahkan Marchel, nantinya para pembeli bisa melanjutkan transaksinya.

Baca Juga: Matra Mendoakan Ganjar Pranowo dari Tugu Pal Putih Yogyakarta

"Apabila masih ada yang kurang bisa ditambahkan," tambahnya.

Jumlah konsumen yang tercatat hingga saat ini di katakan Marchel ada 371 orang, dari total unit 1.800 unit yang masih kosong dan tersedia siap dijual kembali.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasdam XII/Tpr Ikuti Rakornis TMMD ke-115 TA 2022

Kamis, 29 September 2022 | 18:28 WIB

Penyaluran BLT BBM ke Masyarakat Harus Diawasi

Sabtu, 10 September 2022 | 13:37 WIB

Gema Keadilan DIY Tolak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Rabu, 7 September 2022 | 19:38 WIB
X