• Jumat, 9 Desember 2022

Songsong Satu Abad NU, LazisNU DIY Melaunching 100 Ambulans untuk Melayani Masyarakat

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 00:00 WIB
Songsong Satu Abad NU, LazisNU DIY Melaunching 100 Ambulans untuk Melayani Masyarakat (dok.LazisNU DIY/PojokMalioboro.com)
Songsong Satu Abad NU, LazisNU DIY Melaunching 100 Ambulans untuk Melayani Masyarakat (dok.LazisNU DIY/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Jelang Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU), LazisNU DIY melaunching 100 Ambulans NU, Sabtu 1 Oktober 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ketua PWNU DIY, Dr. KH. Ahmad Zuhdi Muhdlor saat sambutan sekaligus melaunching 1 abad NU dan 100 ambulans menyampaikan pengabdian NU tidak hanya akan berhenti pada satu abad, tetapi akan terus hingga Yaumul Qiamah (hari kiamat).

"Kami yakin bahwa apa yang dilakukan oleh NU membawa manfaat dan barokah bagi bangsa ini, oleh karena itu sekali lagi kami mohon dukungan, NU dapat melanjutkan dalam membela kebenaran dan ikut mencerdaskan kehidupan bangsa ini," kata Ahmad Zuhdi Muhdlor.

Baca Juga: Launching Logo, Awali Rangkaian Kegiatan HUT ke 266 Kota Yogyakarta

Dijelaskannya, beberapa kegiatan telah dipersiapkan dalam menyongsong satu abad NU, diantaranya NU DIY mempunyai keinginan untuk memiliki lahan yang lebih luas lagi untuk kantor PWNU.

"Kemudian, dalam rangka menyongsong satu abad ini kepanitiaan sudah terbentuk," katanya.

Khususnya malam ini, lanjutnya juga dipersiapkan 100 ambulans untuk di wilayah DIY, untuk masyarakat, tanpa memandang agama, golongan, dan tanpa memandang kelas sosial masyarakat.

Baca Juga: Semarak Pesona Budaya Nusantara Kota Yogyakarta di TMII

"100 ambulans NU ini kami persembahkan untuk masyarakat dalam rangka menjelang satu abad NU, mudah-mudahan keberadaan ambulans NU ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan layanan ambulans ini," jelasnya.

100 ambulans menurut Ahmad Zuhdi Muhdlor, karena bertepatan dengan 100 tahun atau satu abad NU yang akan berlangsung sekitar lima bulan lagi.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tugu Jogja Expo Bakal Digelar di Jalan Mangkubumi

Selasa, 22 November 2022 | 12:13 WIB

Charter Night Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram

Minggu, 20 November 2022 | 20:07 WIB
X