• Jumat, 9 Desember 2022

Hari Pahlawan Nasional, LBH KSPSI DIY Tabur Bunga di TMP Kusumanegara

- Jumat, 11 November 2022 | 08:59 WIB
DPD LBH KSPSI DIY gelar tabur bunga di TMP Kusumanegara (Putri Susanti/PojokMalioboro.com)
DPD LBH KSPSI DIY gelar tabur bunga di TMP Kusumanegara (Putri Susanti/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekakan Bangsa ini, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Bantuan Hukum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPD LBH KSPSI DIY) berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara Yogyakarta, Kamis 10 November 2022.

Diakui Ketua DPD LBH KSPSI DIY, Ana Riana, sembari mengenang jasa para pahlawan, pihaknya juga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2022.

"Kita berziarah ke TMP Kusumanegara bersama pengurus DPD LBH KSPSI DIY, dan juga pengurus DPD KSPSI DIY, dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini," kata Riana.

Baca Juga: Mudahkan Kendaraan Gawat Darurat Melintas Cepat, Dishub Kota Yogyakarta Launching Sistem Priority Vehicle

Melalui kegiatan itu, dia berharap semangat para pejuang hukum di LBH KSPSI DIY bisa mencontoh semangat para pejuang yang telah mati-matian membela Bangsa ini.

Sementara Ketua DPD KSPSI DIY, Ruswadi disela ziarah menyampaikan, para pekerja dan buruh itu layaknya pejuang, mereka berjuang untuk keluarganya dalam mencari nafkah.

"Untuk itu pemerintah diharapkan ikut memikirkan nasib para pekerja dan buruh, khususnya yang ada di DIY ini, terlebih pada 1 Desember mendatang akan ditetapkan minimum upah yang akan mereka terima," katanya.

Baca Juga: Masuki Tahun Politik, Presiden Jokowi Minta Parpol Jaga Persaingan secara Sehat

Pada Hari Pahlawan Nasional kali ini, Ruswadi juga berharap, para pejuang keluarga atau para pekerja dan buruh tersebut dapat lebih sejahtera. *

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tugu Jogja Expo Bakal Digelar di Jalan Mangkubumi

Selasa, 22 November 2022 | 12:13 WIB

Charter Night Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram

Minggu, 20 November 2022 | 20:07 WIB
X