• Jumat, 9 Desember 2022

Kemantren Gondomanan Raih Predikat Badan Publik Informatif 2022

- Sabtu, 12 November 2022 | 06:41 WIB
Kemantren Gondomanan Raih Predikat Badan Publik Informatif 2022 (dok.Kemantren Gondomanan/PojokMalioboro.com)
Kemantren Gondomanan Raih Predikat Badan Publik Informatif 2022 (dok.Kemantren Gondomanan/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta meraih predikat sebagai badan publik informatif pada tahun 2022. Penganugerahan ini diberikan oleh Komisi Informasi Daerah, Daerah Istimewa Yogyakarta kepada Kemantren Gondomanan.

Mantri Pamong Praja Kemantren Gondomanan, Subarjilan bersyukur atas pemberian anugerah tersebut. "Yang pertama kita bersyukur bahwa sampai saat ini Kemantren Gondomanan telah ditetapkan sebagai Badan Publik yang Informatif," ujar Subarjilan, Sabtu (11/11/2022).

Hal ini, lanjut Subarjilan, menunjukan bahwa Kemantren Gondomanan dievaluasi telah memiliki kelengkapaan dan kemudahan dalam pelayanan informasi publik.

Baca Juga: Hari Pahlawan Nasional, LBH KSPSI DIY Tabur Bunga di TMP Kusumanegara

"Harapannya pada masa yang akan datang, keluarga besar Kemantren Gondomanan selain mempertahankan capaian itu, juga mampu meningkatkan kinerja pelayanan informasi publik sehingga bisa lebih baik lagi," katanya.

Capaian kali ini juga, tambah Subarjilan menunjukan komitmen dari Kemantren Gondomanan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kami selalu berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan segala bentuk informasi melalui website dan media sosial kepada masyarakat luas, dengan harapan masyarakat dapat dengan mudah mendapat informasi yang dibutuhkan," pungkas Subarjilan. *

Baca Juga: Mudahkan Kendaraan Gawat Darurat Melintas Cepat, Dishub Kota Yogyakarta Launching Sistem Priority Vehicle

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tugu Jogja Expo Bakal Digelar di Jalan Mangkubumi

Selasa, 22 November 2022 | 12:13 WIB

Charter Night Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram

Minggu, 20 November 2022 | 20:07 WIB
X