• Jumat, 9 Desember 2022

Muswil PW GPK DIY, Arif Hammad Wibowo Ditunjuk Jadi Ketua GPK DIY

- Senin, 21 November 2022 | 08:16 WIB
Muswil PW GPK DIY, Arif Hammad Wibowo Ditunjuk Jadi Ketua GPK DIY (Putri Susanti/PojokMalioboro.com)
Muswil PW GPK DIY, Arif Hammad Wibowo Ditunjuk Jadi Ketua GPK DIY (Putri Susanti/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com – Muswil Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Kabah Daerah Istimewa Yogyakarta (GPK DIY) tanggal 16-17 November 2022 memutuskan Arif Hammad Wibowo, SE sebagai Plt Ketua PW GPK DIY periode 2018-2023.

Kegiatan dihadiri seluruh PC GPK se-DIY, Ketua DPW PPP DIY HM Yazid S.Ag dan jajaran Pengurus Harian PPP DIY, Plt Ketua Umum PP GPK Imam Fauzan dan Sekjen PP GPK Aftoni ini berjalan lancar dan demokratis.

Arif Hammad Wibowo atau akrab disapa Ndan Bowo, pria muda asli Wonokromo Bantul ini menyampaikan, sebagai organisasi sayap/Badan otonom PPP, dalam menjalankan aktifitasnya, GPK harus sejalan, satu visi-misi dengan PP GPK dan Dewan Pimpinan PPP sesuai dengan tingkat strukturalnya di DIY.

Baca Juga: Resmi, Ketua Umum dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Masa Bakti 2022-2027 Ditetapkan

"GPK harus sejalan, satu visi-misi dengan PP GPK dan Dewan Pimpinan PPP sesuai dengan tingkat strukturalnya di DIY," ujarnya

"Kedepan kita akan terus menerus melakukan konsolidasi internal, memperkuat ikatan tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder PPP di DIY, untuk memperkokoh organisasi," imbuhnya.

Tokoh muda yang juga sebagai Pembina Laskar Arafat ini juga menegaskan sebagai organisasi pengkaderan PPP, GPK DIY siap menjadi garda terdepan dan ujung tombak untuk memenangkan PPP dalam pesta demokrasi/Pemilu.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar

"Sebagai organisasi pengkaderan PPP, GPK DIY siap menjadi garda terdepan dan ujung tombak untuk memenangkan PPP dalam pesta demokrasi/Pemilu," tegasnya.

Bowo menuturkan, sebagai bagian dari elemen organisasi kepemudaan di DIY, siap untuk berperan serta meningkatkan kualitas sumberdaya pemuda menjadi insan yang beriman, bertaqwa.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tugu Jogja Expo Bakal Digelar di Jalan Mangkubumi

Selasa, 22 November 2022 | 12:13 WIB

Charter Night Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram

Minggu, 20 November 2022 | 20:07 WIB
X