Rayakan Ultah ke 11, Merkids Barata bagikan Sembako dan Galang Dana buat Korban Gempa Bumi Cianjur

- Minggu, 27 November 2022 | 15:26 WIB
Rayakan Ultah ke 11, Merkids Barata bagikan Sembako dan Galang Dana buat Korban Gempa Bumi Cianjur (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)
Rayakan Ultah ke 11, Merkids Barata bagikan Sembako dan Galang Dana buat Korban Gempa Bumi Cianjur (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Merayakan hari jadinya yang ke sebelas tahun, Merkids Koorwil Barata menggelar bakti sosial (baksos) dan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Cianjur Jawa Barat.

Diakui Ketua Merkids Koorwil Barata, Ervan Candra Ervian Jatmiko dalam perayaan ulang tahunnya yang kesebelas ini diawali dengan pembagian sembako kepada warga sekitar Wisata Desa Watu Ledhek, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman.

"Kami membagikan sembako dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka merayakan ulang tahun Merkids Barata ke 11," ujarnya, Minggu 27 November 2022 disela acara.

Baca Juga: Talk Show #SuperSp3ktaDay dari Super You by Sequis Online, Resesi Global: Kesempatan atau Ancaman?

Sementara, Ketua Merkids Pusat, Hasannudin, didampingi Wakil Ketua Merkids Pusat, Endri S berharap kedepannya para Koorwil-koorwil Merkids bisa lebih solid.

"Semoga kedepannya koorwil-koowil Merkids bisa lebih solid lagi, dan bisa menjalin silaturahmi," katanya.

Ditambahkan Endri, saat ini sudah terbentuk 18 koorwil Merkids yang tersebar di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah. *

Baca Juga: Hadir di Pakuwon Mall Yogyakarta, Gerai The Body Shop Indonesia Usung Konsep Reuse, Recycle dan Upcycle

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Haruskah Pemerintah Merevisi PP 109 Tahun 2012?

Kamis, 19 Januari 2023 | 12:47 WIB

Resmikan Bank Sleman Syariah, Begini Harapan Kustini

Kamis, 12 Januari 2023 | 08:33 WIB
X