Warga RW 07 Krapyak Peringati Hari Ibu dan Sambut Tahun Baru 2023 dengan Jalan Sehat

- Minggu, 1 Januari 2023 | 21:58 WIB
Warga RW 07 Krapyak Peringati Hari Ibu dan Sambut Tahun Baru 2023 dengan Jalan Sehat (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)
Warga RW 07 Krapyak Peringati Hari Ibu dan Sambut Tahun Baru 2023 dengan Jalan Sehat (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Warga RT 07 RW 20, Krapyak, Triharjo, Sleman mengadakan jalan sehat dengan pakaian ala karnaval dalam rangka memperingati hari Ibu dan tahun baru 2023, Minggu 1 Januari 2023 di halaman rumah ketua RT setempat.

Ruswadi selaku Ketua RT 07 RW 20, Krapyak, Triharjo, Sleman menyampaikan pada peringatan hari ibu dan pergantian tahun 2023 ini, warganya mengisi dengan kegiatan yang positif.

"Sosok ibu adalah sosok yang harus dihargai, dan momen pergantian tahun ini, kami mengisi dengan hal-hal yang positif, yaitu jalan sehat," ujar Ruswadi disela acara.

Baca Juga: Wabup Sleman Tinjau Langsung Lokasi Wisata Terdampak Cuaca Ekstrim

Jalan sehat ini diikuti sedikitnya 250 warga setempat dengan rute memutari padukuhan Krapyak, Triharjo, Sleman. Usai pelaksanaan jalan sehat dilakukan pengundian doorprize dan hiburan organ tunggal.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sleman, Hardo Kiswaya yang turut menghadiri jalan sehat tersebut sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh warga RT 07 RW 20, Krapyak, Triharjo, Sleman.

"Kami dari pemerintah Kabupaten Sleman sangat senang dan bangga, kalau semua padukuhan di Kabupaten Sleman bisa seperti ini saya yakin pembangunan di Kabupaten Sleman akan membaik dan cepat jalannya," kata Hardo.

Baca Juga: Legislator Minta MK Tetap Gunakan Sistem Pemilu Proporsional Terbuka

Melalui perayaan hari Ibu ini, Hardo berpesan untuk selalu bisa menghormati seorang ibu, tentunya dengan kita dekat dengan ibu, pasti akan banyak doa untuk kita semuanya.

"Sehingga kedepannya akan banyak lahir anak yang sholeh/sholehah dan pasti hidupnya akan bahagia," papar Hardo.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Haruskah Pemerintah Merevisi PP 109 Tahun 2012?

Kamis, 19 Januari 2023 | 12:47 WIB
X