Monitoring Pelaksanaan JR-Care, Jasa Raharja Kunjungi RS Siloam Yogyakarta

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 09:16 WIB
Monitoring Pelaksanaan JR-Care, Jasa Raharja Kunjungi RS Siloam Yogyakarta (dok.Jasa Raharja/PojokMalioboro.com)
Monitoring Pelaksanaan JR-Care, Jasa Raharja Kunjungi RS Siloam Yogyakarta (dok.Jasa Raharja/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - PT Jasa Raharja Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Operasional Immanuel Marpaung, SE., CRP melaksanakan kunjungan kerja di Rumah Sakit Siloam Yogyakarta, dalam rangka monitoring penerapan aplikasi JR-Care.

Kedatangan Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang DIY diterima langsung oleh Siti Nurtata Rizki selaku CEO Siloam Hospital Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini Immanuel Marpaung menjelaskan, bahwa JR-Care merupakan sebuah inovasi dan transformasi dari Jasa Raharja dengan tujuan untuk mempercepat dan mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi korban kecelakaan lalu lintas (lantas) jalan.

Baca Juga: Jamin Ketepatan Nilai Alat Ukur, Pemkab Sleman Luncurkan Pelayanan Kemetrologian Tahun 2023

''Aplikasi ini merupakan Kerjasama antar BUMN yaitu Jasa Raharja, PT. Indofarma dan PT. Administrasi Medika sebagai wujud nyata hadirnya untuk Indonesia,'' ujarnya.

Menurut Immanuel, dengan menerapkan JR-Care, nantinya memiliki banyak manfaat, baik korban laka lantas, rumah sakit, maupun Jasa Raharja dalam memberikan penanganan luka-luka bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan.

''Sehingga manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna,'' imbuhnya.

Baca Juga: Tips Mempersiapkan Diri untuk Milenial Jika Terjadi Resesi Ekonomi

CEO Siloam Hospital, Siti Nurtata Rizki mengatakan, pihaknya siap mendukung Jasa Raharja dalam inovasi JR care. ''Apalagi untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat,'' tuturnya.

Implementasi JR care masih dalam tahap awal, tentu akan terdapat kendala yang timbul, hal tersebut akan dievaluasi dan disempurnakan secara bertahap. *

Halaman:

Editor: Affan Safani Adham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Haruskah Pemerintah Merevisi PP 109 Tahun 2012?

Kamis, 19 Januari 2023 | 12:47 WIB
X