• Jumat, 28 Januari 2022

Membantu Pelaku Usaha Kecil, Setiap Akhir Pekan Royal Darmo Malioboro Hotel Membuka Lapak bagi UMKM

- Kamis, 6 Januari 2022 | 13:15 WIB
Buka Lapak Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta (Dok. Royal Darmo Malioboro Hotel)
Buka Lapak Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta (Dok. Royal Darmo Malioboro Hotel)

POJOKMALIOBORO.com - Membantu para pelaku usaha menengah, kecil dan mikro, Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta membuka kesempatan kepada para pelaku UMKM di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk menjajakan produknya di hotel yang berlokasi di Jalan Kemetiran Kidul Yogyakarta.

"Berawal dari rasa empati kami terhadap para pelaku UMKM di DIY, kami menyediakan buka lapak di lobi hotel," ujar General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel, Joko Paromo, Kamis 6 Januari 2022.

Kegiatan yang akan terus berkelanjutan setiap akhir pekan ini menurut Joko Paromo diharapkan dapat membantu permasalahan para pelaku UMKM ditengah masa pandemi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dorong RUU TPKS Agar Segera Disahkan

"Kami berharap dengan membuka lapak di lobi hotel akan mendatangkan penjual bagi para UMKM, sehingga bisa membantu permasalahan para pelaku UMKM ditengah pandemi ini," tambahnya.

Dalam waktu dekat, kembali kata Joko Paromo kegiatan buka lapak akan dilaksanakan pada hari Sabtu 7 Januari 2022 dan Minggu 8 Januari 2022.

"Waktu dekat weekend ini, nantinya setiap akhir pekan buka lapak akan kami gelar kembali, mengingat di akhir pekan pengunjung hotel ramai," katanya.

Baca Juga: Drama Korea Ghost Doctor, Ini Sinopsis dan Pemerannya

Joko Paromo juga menyampaikan apabila ada pelaku UMKM yang ingin mengikuti buka lapak atau menjajakan barang dagangannya di lobi Royal Darmo Malioboro Hotel, dapat menghubungi komunitas UMKM terdekat.

"Atau bisa langsung datang ke Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta untuk mendaftarkan pada kegiatan buka lapak," pungkas Joko Paromo. *

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pinjaman Online Resmi OJK Terus Berkurang, Ada Apa?

Kamis, 18 November 2021 | 08:02 WIB
X