• Jumat, 9 Desember 2022

Mojog Fest #1: Bangkitkan UMKM Kabupaten Sleman

- Jumat, 24 Juni 2022 | 14:24 WIB
Mojog Fest #1: Bangkitkan UMKM Kabupaten Sleman (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)
Mojog Fest #1: Bangkitkan UMKM Kabupaten Sleman (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Meningkatkan perekonomian dan UMKM Kabupaten Sleman, Forum Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan-Minuman Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP RTMM-SPSI DIY) bersama YSR Center dan Pemerintah Kabupaten Sleman menggelar Market of Jogja Festival atau Mojog Fest #1 di Taman Kuliner Condong Catur.

Acara yang diisi oleh festival kuliner, fashion dan kerajinan, bazar UMKM, diskusi dan sharing, entertainment, senam sehat, lomba dan wahana anak, serta pagelaran seni budaya ini akan digelar sejak hari ini Jumat 24 Juni hingga Minggu 26 Juni 2022.

Acara Mojog Fest #1 akan diisi pula oleh penampilan Sleman Receh pada hari Sabtu, 25 Juni 2022. Dan bagi yang ingin menghadiri acara tersebut tidak dipungut biaya alias Free HTM, dan dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB setiap harinya.

Baca Juga: Seruan Perubahan dari KNPI Turki: PT 20% Membajak Demokrasi Indonesia

Ketua FSP RTMM-SPSI DIY, Waljid Budi Lestarianto selaku panitia acara menyebutkan acara ini bakal menampilkan pameran UMKM se-Kabupaten Sleman.

"Acara ini sebagai upaya membangkitkan perekonomian khususnya UMKM pasca pandemi selama dua tahun kemarin," katanya, Jumat 24 Juni 2022 diacara pembukaan.

Antusias para pelaku UMKM di Sleman diakui Waljid sangat terlihat di acara Mojog Fest #1 setelah menunggu selama dua tahun tidak ada kegiatan keramaian dalam bentuk pameran UMKM.

Baca Juga: Anis Matta: Solusi Penyelesaian Krisis Ekonomi Saat ini Hanya Bisa Dipecahkan Secara Militer

Sementara, Wakil Bupati Kabupaten Sleman Danang Maharsa saat pembukaan Mojog Fest #1 mengapresiasi kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan acara ini guna meningkatkan UMKM di Kabupaten Sleman.

"Saya mengapresiasi kepada teman-teman serikat pekerja rokok tembakau dan makanan dan semua pihak yang telah menyelenggarakan acara ini guna meningkatkan UMKM di Kabupaten Sleman," katanya.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Siap Jadi Motor Penggerak Pertumbuhan Ekonomi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:36 WIB

Cek, Ini Daftar 102 Pinjol yang Resmi versi OJK

Senin, 27 Juni 2022 | 18:44 WIB

Mojog Fest #1: Bangkitkan UMKM Kabupaten Sleman

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:24 WIB
X