• Minggu, 24 September 2023

Valentine Rhapsody: Memotivasi Desainer Muda

- Minggu, 13 Februari 2022 | 11:43 WIB
Valentine Rhapsody: Memotivasi Desainer Muda (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)
Valentine Rhapsody: Memotivasi Desainer Muda (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Memotivasi sekaligus memfasilitasi para desainer muda memasarkan karyanya, Galeria Mall bersama LMAR dan Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Kadin menggelar pameran bertema Valentine Rhapsody yang digelar sejak tanggal 4 Februari hingga 14 Februari 2022 di Atrium Groud Floor Galeria Mall Yogyakarta.

"Ini merupakan hasil kerjasama Galeria Mall dan LMAR serta IFC juga Kadin untuk memotivasi adik-adik desainer yang baru menjadi member di IFC Yogyakarta," ujar National Secretary General IFC Lia Mustofa, Minggu 13 Februari 2022 disela acara Valentine Rhapsody.

Kegiatan ini pun menurut Lia Mustofa, sekaligus untuk menginspirasi kaum milenial dengan menampilkan karya-karya member baru IFC Yogyakarta.

Baca Juga: Rektor Universitas Widya Mataram Yogyakarta Sebut Masa Pandemi Lahirkan Ribuan Pemilik Rekening Gendut

"Ditengah pandemi, terlebih saat ini PPKM level 3, kami dari IFC memberikan kesempatan kepada adik-adik member baru IFC Yogyakarta untuk bisa memasarkan karyanya," katanya.

Bahkan, sambung Lia Mustofa nantinya sebagian hasil dari kegiatan Valentine Rhapsody akan disumbangkan kepada anak-anak pengidap kanker.

"Karena valentine itu merupakan hari kasih sayang, kami pun menyampaikan ras kasih sayang kami melalui memberikan sebagian hasil dari penjualan kepada anak-anak pengidap kanker," jelasnya.

Baca Juga: PBTY XVII Resmi Dibuka, Bisa Disaksikan Melalui Kanal Youtube PBTY Channel

Sementara Dwi Nurhasanah sebagai pemilik Dwi Warna yang juga menjadi member anyar di IFC mengakui dengan mengikuti kegiatan Valentine Rhapsody ini dirinya bisa berbagi kasih dengan anak-anak pengidap kanker.

"Melalui valentine rhapsody ini saya bisa berbagi sebagian hasil penjualan saya di Galeria Mall kepada anak-anak pengidap kanker," ucapnya.

Menjadi pembicara saat Talkshow pada Valentine Rhapsody, Dwi kembali mengaku dia yang hanya berbekal sekolah dengan surat tidak mampu, dan berasal dari kampung, kini setelah bergabung dengan IFC, dia bisa berjajar dengan para desainer-desainer kondang yang dikaguminya.

Baca Juga: Gandeng Dompet Dhuafa, PT Agrinesia Raya Salurkan Zakat untuk Pemberdayaan Pendidikan dan UKM

"Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya, saya hanya dari kampung dan saya orang tidak punya, setelah saya bergabung di IFC, sekarang saya bisa bersama dengan desainer-desainer yang saya kagumi," katanya. *

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Flexing Sudah Pasti Kaya? Yuk Simak Faktanya!

Sabtu, 9 September 2023 | 18:10 WIB

Rekomendasi Dompet Wanita Dari Herschel

Minggu, 27 Agustus 2023 | 10:44 WIB
X