• Minggu, 14 Agustus 2022

Drama Korea Cafe Minamdang, Kisahkan Dukun Nam yang Ganteng dan Suka Membantu Menyelesaikan Semua Masalah

- Selasa, 28 Juni 2022 | 08:31 WIB
Drama Korea Cafe Minamdang, Kisahkan Dukun Nam yang Ganteng dan Suka Membantu Menyelesaikan Semua Masalah (Instagram @kbsdrama/PojokMalioboro.com)
Drama Korea Cafe Minamdang, Kisahkan Dukun Nam yang Ganteng dan Suka Membantu Menyelesaikan Semua Masalah (Instagram @kbsdrama/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Drama Korea Cafe Minamdang merupakan drama Korea terbaru yang dirilis 27 Juni 2022. Drama ini kisahkan seorang dukun ganteng bernama Nam Han Joon yang diperankan oleh Seo In Guk.

Drama Korea Cafe Minamdang disutradarai oleh Ko Jae Hyun dengan penulis naskahnya oleh Park Hye Jin. Drama ini tayang di jaringan KBS setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST, sebanyak 16 episode dan mengambil alih slot tayang yang sebelumnya ditempati oleh Bloody Heart.

Drama Korea Cafe Minamdang disutradarai oleh Ko Jae Hyun dengan penulis naskahnya Park Hye Jin. Drama ini berdasarkan novel Minamdang Sagun Soochub oleh Jung Jae Han yang diterbitkan pada 10 April 2018 oleh Kabinet.

Baca Juga: Cek, Ini Daftar 102 Pinjol yang Resmi versi OJK

Sinopsis Drama Korea Cafe Minamdang

Dikisahkan seorang pria bernama Nam Han Joon (Seo In Guk) yang merupakan seorang mantan profiler kriminal dan sekarang bekerja sebagai penipu. Untuk melancarkan aksi penipuannya dia menyamar menjadi seorang dukun atau peramal dan menjalankan bisnis tempat meramal Cafe Minamdang.

Nam Han Joon atau Dukun Nam menarik pelanggan dengan penampilan fisiknya yang menarik dan keterampilan berbicaranya yang fasih. 

Baca Juga: Drama Korea Jinxed At First, Seohyun Berperan sebagai Gadis Peramal

Dukun Nam menipu pelanggannya demi uang, tetapi ia juga terlibat dalam kasus mereka dan membantu menyelesaikannya tanpa masalah. Bahkan Dukun Nam menyediakan layanan khusus untuk klien naratama.

Setiap hari Cafe Minamdang didatangi banyak orang yang ingin mengetahui peruntungannya ataupun mereka yang mempunyai masalah. Banyak gadis muda yang rela mengantri tapi tidak melakukan konsultasi, mereka datang karena hanya ingin mengagumi kegantengan Dukun Nam dari dekat.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X