• Minggu, 14 Agustus 2022

Drama Korea Miracle Dibintangi Chani SF9 dan Kang Min Ah, Kisahkan Suka Duka Idola di Korea

- Selasa, 28 Juni 2022 | 13:47 WIB
Drama Korea Miracle Dibintangi Chani SF9 dan Kang Min Ah, Kisahkan Suka Duka Idola di Korea (Instagram @viuindonesia/PojokMalioboro.com)
Drama Korea Miracle Dibintangi Chani SF9 dan Kang Min Ah, Kisahkan Suka Duka Idola di Korea (Instagram @viuindonesia/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Drama Korea Miracle merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi Chani SF9 dan Kang Min Ah.

Drama Korea Miracle bergenre romansa dan masa remaja ini dirilis tanggal 24 Juni 2022 di jaringan VIU, selanjutnya akan tayang setiap Jumat dan Sabtu, sebanyak 14 episode.

Sinopsis Drama Korea Miracle

Baca Juga: Drama Korea Cafe Minamdang, Kisahkan Dukun Nam yang Ganteng dan Suka Membantu Menyelesaikan Semua Masalah

Mengkisahkan seorang idola muda bernama Luice (Chani SF9) yang mencapai tingkat popularitasnya, dimana tingkat itu yang diimpikan oleh sebagian besar idola muda.

Luice terkenal di seluruh dunia karena musiknya, dia berada di posisi sekarang karena semangat kerja kerasnya. Meski dia merupakan artis populer tetapi dia selalu khawatir tentang beberapa artis lain yang mengklaim tempatnya di puncak.

Lee Soo Rin (Kang Min Ah) adalah seorang gadis SMA yang selalu gagal mengikuti audisi idola. Lee Soo Rin mempunyai dua sahabat yakni Min Si Woo (Hwiyoung SF9) dan Ye Seung.

Baca Juga: Drama Korea Eve Dibintangi Lee Sang Yeob dan Seo Yea Ji, Ini Sinopsisnya

Min Si Woo merupakan seorang remaja laki-laki SMA, dia memiliki grup penggemar di sekolahnya. Banyak wanita yang mengidolakan karena ketampanannya. Tapi dia menaruh hati pada Lee So Rin.

Min Si Woo ingin menjadi idola dan bersumpah untuk suatu hari nanti menjadi penyanyi yang lebih baik daripada Luice saat dia menandatangani kontrak yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X