• Jumat, 9 Desember 2022

Konser Musik Alam Bersuara "Odhol Band" di Hutan Pinus Mangunan Bantul

- Selasa, 5 Juli 2022 | 06:29 WIB
Konser Musik Alam Bersuara "Odhol Band" di Hutan Pinus Mangunan Bantul (Dok Pribadi)
Konser Musik Alam Bersuara "Odhol Band" di Hutan Pinus Mangunan Bantul (Dok Pribadi)

POJOKMALIOBORO.com - Memadukan suasana alam dan lantunan musik akan digelar PT Odhol Kreasi Manajemen Jakarta dalam acara bertajuk "Konser Musik Alam Bersuara" pada 16 Juli 2022 di Hutan Pinus Mangunan, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan musisi legend: Power Slaves, Stinky dan Ipang Lazuardi serta dipandu MC Dik Doank dan Agus Idwar yang telah lama berkiprah di dunia hiburan.

Hal tersebut terungkap dalam konferensi pers di Hotel Royal Malioboro Yogyakarta, Senin 4 Juli 2022, yang dihadiri perwakilan Makodim 0729/Bantul dan Mapolres Bantul serta pihak terkait lainnya.

Dikarenakan saat ini situasi sudah kondusif dan banyak penikmat musik sudah rindu dengan konser, Odhol Manajemen akhirnya mengadakan konser secara offline setelah mendapatkan izin dari pihak terkait.

Baca Juga: Ketua BPC PHRI Sleman Minta Penegak Hukum untuk Segera Mengungkap Kasus Seturan

Tiket konser musik itu, yang meliputi kelas VIP dan kelas tribun, bisa dibeli secara online dan langsung pas acara di stand booth dekat pintu masuk panggung.

Dalam konser itu juga menjadi wadah band baru yang dimiliki Odhol Manajemen sekaligus konser launching single keduanya. Odhol Band telah melaunching lagu berjudul "Ya Ikhwani" dan "Mantanku" featuring Stinky, yang bisa dinikmati melalui platform-platform musik Indonesia.

Selain menghadirkan Albar Tikam seorang body art artis yang akan menyumbangkan beberapa lagu, ada pula musisi anak muda seperti Mario Zwinkle dengan genre Hip-hopnya dan Wita Aja yang biasa membawakan lagu-lagu Top 40.

Baca Juga: Mahasiswa UAD Semester 6 Ikuti Pelatihan Soft Skills 2

Pengisi acara konser musik alam bersuara yang dimulai pukul 14.00 WIB dan diakhiri pukul 22.20 WIB itu, tidak hanya musisi saja. Ada juga show teatrikal oleh Anonimime Teater dan show hipnoterapi oleh Wenddy Mikael.

Diharapkan, dalam acara tersebut selain menjadikan konser musik sebagai langkah awal Odhol Manajemen untuk bergerak, juga dapat dijadikan sebagai promosi wisata alam hutan pinus Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul. *

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Food Affair With Mark Wiens, Ini Jadwal Tayangnya

Jumat, 21 Oktober 2022 | 09:13 WIB
X