• Kamis, 8 Desember 2022

Sangkakala di Langit Andalusia Trilogi Langit dari Pasangan Hanum Rais dan Rangga

- Jumat, 22 Juli 2022 | 16:44 WIB
Launching dan bedah buku Sangkakala di Langit Andalusia (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)
Launching dan bedah buku Sangkakala di Langit Andalusia (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Pasangan suami istri Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra menerbitkan buku berjudul Sangkakala di Langit Andalusia, ditandai dengan launching dan bedah buku yang diadakan di Studio utama AdiTV, Jumat 22 Juli 2022.

Dijelaskan Rangga, Sangkakala di Langit Andalusia merupakan kelanjutan dari trilogi Langit yang diterbitkan oleh dirinya dan istrinya Hanum Rais.

Dalam buku Sangkakala di Langit Andalusia ini kembali dijelaskan Rangga, mengisahkan perjalanan terakhir dirinya dan Hanum Rais dalam 99 Cahaya di Langit Eropa, dan Bulan Terbelah di Langit Amerika yang akan menelusuri jejak Rammar dan keluarganya.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Begini Format Baru NPWP

"Dalam buku ini, Rammar Ibnu Baqar, pemuda yatim piatu penghafal Quran di Andalusia meretas jalan panjang menemukan jawaban mengapa dirinya selamat dalam sebuah pertempuran yang membinasakan ayah ibunya," ujar Rangga.

"Ia diuji antara memenangkan perang melawan inkuisitor monarki pimpinan Ximenes de Cisneros atau perang melawan dendam dan kemelut umat hari itu," tambah Rangga disela launching dan bedah buku Sangkakala di Langit Andalusia.

Dalam launching dan bedah buku Sangkakala di Langit Andalusia dilakukan pemutaran video trailer buku tersebut, serta testimoni dari beberapa publik figur.

Baca Juga: Gelaran Kompetisi Sepak Bola BRI Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Tahun 2022, Polda DIY Jaga Kondusifitas Wilayah

Ditambahkan Hanum Rais, dirinya membutuhkan waktu yang cukup lama dalam menyelesaikan buku Sangkakala di Langit Andalusia ini, mulai dari melakukan riset dan penulisannya.

"Buku ini mulai dibuat pada tahun 2016, dari riset dan penulisan serta editing," kata Hanum.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Food Affair With Mark Wiens, Ini Jadwal Tayangnya

Jumat, 21 Oktober 2022 | 09:13 WIB
X