Drama Korea Adamas Diperankan Ji Sung, Kisahkan Saudara Kembar yang Mengungkap Kebenaran Sebuah Insiden

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:03 WIB
Drama Korea Adamas Diperankan Ji Sung, Kisahkan Saudara Kembar yang Mengungkap Kebenaran Sebuah Insiden (Instagram @tvn_drama/PojokMalioboro.com)
Drama Korea Adamas Diperankan Ji Sung, Kisahkan Saudara Kembar yang Mengungkap Kebenaran Sebuah Insiden (Instagram @tvn_drama/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Drama Korea Adamas merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Ji Sung, yang berperan sebagai saudara kembar.

Drama Korea Adamas disutradarai oleh Park Seung Woo dengan penulis naskah Choi Tae Kang. Drama ini dirilis tanggal 27 Juli 2022 sebanyak 16 Episode di TvN, selanjutnya akan tayang setiap Rabu dan Kamis menggantikan slot drama Korea EVE.

Sinopsis Drama Korea Adamas

Baca Juga: Drama Korea Extraordinary Attorney Woo, Kisahkan Sepak Terjang Pengacara Muda Pengidap Autisme

Drama Korea Adamas mengisahkan tentang saudara kembar bernama Ha Woo Shin (Ji Sung) dan Song Soo Hyun (Ji Sung) yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu.

Meskipun mereka berdua mirip, namun kepribadian dan pendekatan mereka terhadap suatu masalah benar-benar berbeda.

Ha Woo Shin merupakan penulis novel misteri yang laris dan tenar, terkadang dia juga menjadi penulis bayangan. Dia mempunyai sifat ingin tahu dan gigih.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Anna, Kisahkan Gadis yang Berbohong Menjalani Hidup Orang Lain, Dibintangi Bae Suzy

Song Soo Hyun (Ji Sung) adalah seorang jaksa di kantor Kejaksaan Pusat. Dia merupakan jaksa yang berjalan lurus dan idealis.

Insiden terjadi 22 tahun yang lalu, ketika mereka masih anak-anak. Ayah kandung mereka dituduh membunuh ayah tiri mereka.

Mereka menghadapi fakta mengejutkan bahwa pelaku yang membunuh ayah tiri mereka adalah ayah kandung mereka. Namun, setelah mendengar bahwa ayah mereka, yang akan menghadapi hukuman mati, dituduh palsu, mereka mencari kebenarannya.

Baca Juga: Forpi Kota Yogyakarta Minta Pedagang Pernak Pernik HUT Kemerdekaan RI Tidak Mengganggu Pejalan Kaki

Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) adalah istri dari putra tertua pimpinan Haesong Group. Dia merupakan putri Direktur Rumah Sakit ternama di Korea.

Eun Hye Soo tumbuh menjadi gadis cantik dan berkepribadian baik. Dia diam-diam membantu Ha Woo Shin.

Sedangkan, Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung) adalah seorang reporter berita lokal TNC.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Furniture yang Tetap Jadi Tren di Tahun 2023

Jumat, 3 Maret 2023 | 14:13 WIB
X