• Kamis, 8 Desember 2022

Penundaan Acara Heritage of Java Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:11 WIB
Panitia acara Heritage of Java  (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)
Panitia acara Heritage of Java (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Heritage of Java yang merupakan acara ajang pertemuan Photographer dan pecinta Photography yang diadakan oleh Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, ditunda pelaksanaannya.

Dari sedianya acara yang berisikan hunting foto dan fashion show ini akan dilaksanakan pada Minggu, 21 Agustus 2022, ditunda sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

"Kami mohon maaf atas penundaan acara hunting foto dan fashion show yang sedianya akan dilaksanakan hari Minggu 21 Agustus 2022," ujar General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Joko Paromo, Sabtu 20 Agustus 2022.

Baca Juga: Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta Pertemukan Photographer dan Pecinta Photography

Atas penundaan acara tersebut, Joko menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tertundanya acara yang rencananya menghadirkan bintang tamu Trayen.

"Atas nama panitia, kami sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan pemberitahuan penundaan kegiatan tersebut," katanya.

"Penundaan acara ini dikarenakan ada hal-hal kegiatan hotel yang tidak dapat kami tinggalkan," tambah Joko. *

Baca Juga: Semarakan HUT Kemerdekaan RI ke-77, SDN Jaranan Menggelar Berbagai Acara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Food Affair With Mark Wiens, Ini Jadwal Tayangnya

Jumat, 21 Oktober 2022 | 09:13 WIB
X