• Jumat, 9 Desember 2022

Berkarakter Unik dan Kontroversial, Lord Rangga Dijadikan Brand Ambasador Hobikoe

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Berkarakter Unik, Lord Rangga Dijadikan Brand Ambasador Hobikoe (dok.Hobikoe/PojokMalioboro.com)
Berkarakter Unik, Lord Rangga Dijadikan Brand Ambasador Hobikoe (dok.Hobikoe/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Tokoh kontroversial, Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal sebagai Rangga Sasana atau Lord Rangga, resmi masuk dalam jajaran manajemen Hobikoe, start up e-commerce berbasis barang antik, koleksi dan hobi, yang lahir di Kota Yogyakarta.

Manajer klub sepak bola Persab Brebes itu pun didapuk sebagai Brand Ambasador Hobikoe karena karakternya yang unik.

Lalu apa yang mendasari Lord Rangga merelakan dirinya untuk melebur bersama Hobikoe? Kepada media, Lord Rangga berujar kalau Hobikoe merupakan start up yang special, khususnya karena merupakan satu-satunya di Indonesia yang mau memberi wadah jual-beli bagi pecinta 'barang antik' dan penghobi.

Baca Juga: Melalui Banyak Kendala, WNA Portugis yang Jatuh di Kawah Gunung Rinjani Berhasil Dievakuasi Tim SAR

"Start up ini memberi peluang buat pecinta barang antik dan penghobi, untuk maju bersama dan berkembang bersama," katanya yang baru-baru ini ditemui di kantor Hobikoe, Jl Prof Dr Soepomo No. 1114 A Warungboto Umbulharjo Yogyakarta.

Bukan otomatis prosesnya, bahkan melalui banyak pertimbangan. Lanjut Lord Rangga. Hobikoe sebagai pasar yang unik, bukan saja jadi ajang jual-beli, namun juga memberi arti kepada barang-barang kuno yang sesungguhnya punya nilai.

"Lord merupakan bagian dari Hobikoe, untuk berjuang ke dunia internasional, dan peluang ini harus dibaca sebagai kesempatan untuk berinvestasi, sekaligus menjadi kebanggaan bangsa," papar Lord Rangga yang tetap pada keyakinannya untuk berjuang bagi kemanusiaan dan perdamaian dunia.

Baca Juga: PPI Dunia Siap Berikan Buku dan Rekomendasi untuk Presiden Jokowi di Hari Jadi 100 Tahun PPI

Lelaki kelahiran 12 September 1967 di Brebes, Jawa Tengah itu, bersepakat akan membawa start up asal Yogyakarta ini ke seantero jagad, meyakinkan dan mengabarkan potensi dari Hobikoe.

Sementara Project Manager Hobikoe, Wachyu Dorojat memaparkan, ketokohan Lord Rangga yang kontradiktif dirasa merupakan manifestasi dari aplikasi hobikoe yang di lingkaran ekosistem digital masih dianggap kontroversial, hal ini menarik untuk meningkatkan brand awareness masyarakat.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Food Affair With Mark Wiens, Ini Jadwal Tayangnya

Jumat, 21 Oktober 2022 | 09:13 WIB
X