Bertemu Member DIY dan Jateng, Familia Indonesia ajak Membangun Personal Branding

- Selasa, 27 September 2022 | 20:18 WIB
Bertemu Member DIY dan Jateng, Familia Indonesia ajak Membangun Personal Branding (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)
Bertemu Member DIY dan Jateng, Familia Indonesia ajak Membangun Personal Branding (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Familia Indonesia yang merupakan komunitas parenting yang aktif dibidang pola asuh anak, edukasi, kesehatan, dan keluarga menyelenggarakan Meet and Great Familia Indonesia DIY dan Jateng, Selasa, 27 September 2022 di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta.

Melalui meet and great ini diungkapkan oleh dr. Gendisya DA selaku Founder Familia Indonesia, nantinya Momfluencer yang hadir akan diajak membangun personal branding.

"Disini kita akan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Familia Indonesia adalah sebuah komunitas parenting yang aktif di bidang pola asuh anak, kemudian juga edukasi, kesehatan, dan keluarga," ujar Gendisya.

Baca Juga: Ini Pembelaan Terdakwa Kasus Dugaan Penggelapan Tas Mewah Impor

Disinggung seberapa pentingnya membangun personal branding, diakui Gendisya sangat penting, karena semua orang membutuhkan personal branding.

"Personal branding itu tidak hanya dibutuhkan oleh para artis, tapi sebenarnya semua orang membutuhkan personal branding, karena disetiap profesi apapun namanya membawa citra yang baik adalah sebuah keharusan," jelas Gendisya.

Influencer sekaligus Mompreneur, Lucky Diane yang turut menjadi narasumber di acara meet and great Familia Indonesia DIY dan Jateng menyebutkan dengan mengeksplor diri adalah salah satu membangun personal branding.

Baca Juga: Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Menggelar Bakti Sosial di Tempat Wisata Bojong Asri

"Kita harus mengeksplor diri, jadi kita harus mengeluarkan keahlian apa yang ada didalam diri kita," kata Lucky.

Diakui Lucky, biasanya kendala yang timbul dalam membangun personal branding adalah kurangnya percaya diri yang dimiliki.

"Kadang kita kurang percaya diri dengan diri kita sendiri, namun hal itu bisa disiasati dengan mengeksplor keahlian dalam diri kita," pungkas Lucky. *

Baca Juga: Ketua DPR RI Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Pondok Gede

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Furniture yang Tetap Jadi Tren di Tahun 2023

Jumat, 3 Maret 2023 | 14:13 WIB
X