Zealous Launching dan Awali Tour Album Sexy dari Yogyakarta

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:14 WIB
Zealous Launching dan Awali Tour Album Sexy dari Yogyakarta (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)
Zealous Launching dan Awali Tour Album Sexy dari Yogyakarta (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Grup glam rock asal Sulawesi Utara yang lebih memilih menetap di Bali, Zealous memulai tour album terbaru mereka yang bertajuk Sexy dengan bertandang ke Yogyakarta, Kamis (27/10/2022).

Empat member yakni Opop (Gitar/Vokal), Josz (Gitar/Vocal), Gogon (Bass/Vocal), dan Devo (Drums) bakal menggawangi grup rock ini memperkenalkan album mereka yang berisikan lima lagu kepada pecinta musik rock di Yogyakarta.

Dalam tour dan launching album mereka yang akan digelar malam ini, Kamis 27 Oktober 2022 pukul 19.30 WIB di Hallu Kitchen & Lounge, mereka akan membawakan semua lagu yang ada dalam album Sexy.

Baca Juga: PEMSEA-PNLG 2022: Menteri LHK Dorong Pertumbuhan dan Kelestarian Lingkungan Ekonomi Biru

Bukan tanpa sebab memang Zealous berani gambling menyeriusi berkarya dalam jalur Glam Rock 80-an, karena tak banyak band muda masa kini yang memilih jalur musik tersebut. Mereka menyebut ingin membangkitkan lagi Glam Rock yang meredup karena boomingnya berbagai genre lainnya.

“Zealous ingin dinikmati lebih banyak orang lagi, momentum yang pas bagi kami keluar. Dua tahun ini kami terkurung di Bali karena pandemi, jadi ada kesempatan dan kami gas,” kata Gogon yang juga menceritakan pilihan tinggal di Bali karena lebih ekonomis secara transportasi.

Selain album Sexy yang diproduksi secara raw, Zealous tercatat sudah menelurkan beberapa nomor yakni Corona Sucks, In Love, Young Dangerous dan Zealous. Lagu-lagu band ini banyak mendapat atensi di jejaring Youtube dan berbagai platform streaming musik.

Baca Juga: Pemantapan Persiapan Operasional FrontOne Premiere Hotel Jogja dengan Jumlah Kamar Terbanyak

Di Yogyakarta, Zealous akan tampil di dua panggung yakni Hallu dan Gigs di Tirtodipuran. Selama satu bulan mereka akan bergeser ke beberapa kota lain seperti Magelang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Jember dan Bali menggunakan jalur darat layaknya rocker masa lalu.

Di tiap kota, Zealous menggandeng komunitas musik rock setempat untuk mengelola konser dan gig mereka. Seperti yang dilakukan di Yogyakarta, mereka berkolaborasi dengan Komunitas Rock Senen Bengi (KRSB) yang lima tahun terakhir eksis.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Manusia Putus Asa, Single Terbaru Ayuenstar

Selasa, 24 Januari 2023 | 07:49 WIB

8 Penyebab Rambut Kering yang Perlu Anda Ketahui

Senin, 23 Januari 2023 | 15:03 WIB

Food Affair With Mark Wiens, Ini Jadwal Tayangnya

Jumat, 21 Oktober 2022 | 09:13 WIB
X