• Senin, 4 Juli 2022

Karena Volume Sampah Sudah Penuh, TPA Regional Piyungan Tutup Sementara 3 Hari

- Kamis, 31 Maret 2022 | 22:35 WIB
Surat pengumuman bernomor 658/11920 tentang libur pelayanan sementara TPA Regional Piyungan (dok.DLHK DIY)
Surat pengumuman bernomor 658/11920 tentang libur pelayanan sementara TPA Regional Piyungan (dok.DLHK DIY)

POJOKMALIOBORO.com - Karena sudah penuhnya volume sampah, maka untuk pelayanan armada sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Piyungan diliburkan sementara selama 3 hari.

Pemberitahuan libur pelayanan armada sampah tersebut tertuang dalam surat pengumuman bernomor 658/11920 tentang libur pelayanan sementara TPA Regional Piyungan yang ditandatangani Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Kuncoro Cahyo Aji, Kamis 31 Maret 2022.

"Sehubungan adanya penutupan zona A karena volume sampah sudah penuh dan tidak dapat menerima sampah sehingga perlu penataan, maka untuk pelayanan armada sampah diliburkan," bunyi surat pengumuman tersebut.

Baca Juga: Kabar Harga Pertamax Besok Bakal Naik, Antrean Panjang Mulai Terlihat di SPBU

Dalam surat pengumuman terkait libur pelayanan sementara TPA Regional Piyungan tersebut dijelaskan, selama tiga hari terhitung mulai Jumat 1 April hingga Minggu 3 April 2022 pelayanan armada sampah diliburkan.

"Pelayanan armada sampah diliburkan pada hari/tanggal: Jumat sampai Minggu, 1-3 April 2022," tulis surat pengumuman tersebut.

Selanjutnya, pelayanan armada sampah akan dibuka kembali pada hari Senin, 4 April 2022 mendatang.

Baca Juga: Anis Matta Berharap Jokowi Tinggalkan 'Legacy' dengan Siapkan Pemimpin yang Mampu Hadapi Krisis

"Pelayanan armada sampah akan dibuka kembali pada hari Senin, tanggal 4 April 2022," begitu bunyi penutup surat pengumuman tersebut. *

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X