• Jumat, 28 Januari 2022

Ridwan Kamil Beri Pesan kepada Ratusan Content Creator di Candi Prambanan

- Kamis, 2 Desember 2021 | 14:47 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut meramaikan Content Creators Day 2021 di Candi Prambanan Sleman, DIY, Kamis 2 Desember 2021 (Ismoyo Sedjati/PojokMalioboro.com)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut meramaikan Content Creators Day 2021 di Candi Prambanan Sleman, DIY, Kamis 2 Desember 2021 (Ismoyo Sedjati/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) merayakan hari jadinya yang ke-2 di Candi Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis 2 Desember 2021. Sekitar 500 content creator datang ke Content Creators Day 2021 dari berbagai daerah.

Ada 500 peserta yang hadir, terdiri dari editor, pemred, dan content creator. Peserta paling jauh Sulawesi Utara, lalu Medan, serta Makassar.

CEO PRMN, Agus Sulistriyono mengatakan, berkumpulnya para konten PRMN sudah dibayangkan sejak PRMN berdiri. "Nggak terasa kita sudah 2 tahun, mimpi yang kita pendam akhirnya kejadian," tuturnya.

Baca Juga: Hari AIDS Sedunia 2021, Selebgram Hits Jogja Daniel Cahya Saputra Kampanyekan Stop Diskriminasi ODHA

"2 tahun PRMN, kita diberi kemudahan dari apa yang kita diharapkan.Saya meminta kepada keluarga PRMN, untuk tidak pernah bersyukur," imbuhnya.

Agus menyebut ada 3 hal yang perlu dicatat, yaitu doa yang dikabulkan. "Pertama, event hari ini, didiskusikan sejak PRMN berdiri. Semua bisa berkumpul di suatu tempat. Hari ini Content Creator Day bisa kita laksanakan," ujarnya.

"Yang kedua dikabulkannya, ternyata yang kita lakukan ini mendapat pengakuan sebagai model bisnis media yang baru dengan roh gotong-royong dan ekonomi kolaborasi," imbuhnya.

Baca Juga: PAN Sleman Suntik Militansi dengan Latihan Kader Amanat Dasar serta Pelatihan Management Saksi Pemilu

Lanjut Agus, doa ketiga yang dikabulkan, yaitu PRMN bisa bertemu Ridwan Kamil dan hadir bersama kita. "Ada 4500 konten kreator yang kita latih per bulan ini. Harapannya, bisa berkumpul lebih banyak dan pindah kota," katanya.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan ia juga merupakan content creator. "Saya juga content creator, tapi terkait pekerjaan," ucapnya sambil tertawa.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Omicron Melonjak, Luhut Minta Perusahaan untuk WFH  

Senin, 17 Januari 2022 | 09:48 WIB

Gus Muhaimin: Pastikan Stok Pupuk Subsidi Aman

Rabu, 12 Januari 2022 | 08:06 WIB
X