• Jumat, 9 Desember 2022

Anis Matta Akan Canangkan GELORAKAN GEN 170 di Tangsel, Ini Penjelasannya

- Minggu, 19 Desember 2021 | 08:55 WIB
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta (dok.Humas Partai Gelora)
Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta (dok.Humas Partai Gelora)

POJOKMALIOBORO.com - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta akan mencanangkan secara resmi gerakan GELORAKAN GEN 170 serentak di 34 DPW Partai Gelora se-Indonesia pada saat peringatan Hari Ibu, Rabu 22 Desember 2021 mendatang.

Pencanangan gerakan GELORAKAN GEN 170 ini, dipusatkan di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, yang akan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie Pilar Saga Ichsan.

Menurut Anis Matta, GELORAKAN GEN 170 merupakan gerakan bersama mewujudkan anak-anak Indonesia yang cukup dalam gizi dan tumbuh kembang, yang ditandai dengan tinggi rata-rata 170 cm.

Baca Juga: Sinopsis Web Drama Korea Girls World Season 2, Ada Choi Ye Na Lho!

"Distribusi nutrisi penting bagi kita untuk pembentukan postur fisik manusia Indonesia, tumbuh menjadi orang yang kuat. Kami akan memulai gerakan yang saya sebut sebagai Generasi 170 (GEN 170). Kita mulai dari faktor tinggi badan," ujar Anis Matta dalam keterangannya, Sabtu 18 Desember 2021.

Anis menegaskan, gerakan GELORAKAN GEN 170 (Generasi tinggi badan 170) sebagai salah satu dasar untuk Indonesia Menuju Kekuatan 5 Besar Dunia.

"Ini sangat fundamental untuk memulai perjalanan dalam membangun masyarakat Indonesia yang unggul, dimulai dari sejak anak itu ada dalam kehamilan sampai masa pertumbuhan. Nutrisinya harus diperhatikan, karena fondasi dari satu negara yang kuat itu adalah masyarakatnya yang kuat," tegasnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Moonshine, Drama Saeguk Lee Hye Ri dan Yoo Seung Ho

Ketua Panitia GELORAKAN GEN 170 Ari Saptono mengatakan, dalam kegiatan ini Partai Gelora akan memberikan nutrisi dan vitamin D secara serentak di 34 DPW.

"Taglinenya adalah 'Ibu Sehat Bayi Hebat'. Program ini antara lain membantu ibu-ibu hamil untuk menjaga kesehatan, proses kehamilannya, pertumbuhan janinnya dan balita yang dilahirkan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi Ditutup, Ini Hasil Presidensi G20

Kamis, 17 November 2022 | 11:34 WIB

Presiden Jokowi Resmi Membuka KTT G20 di Bali

Selasa, 15 November 2022 | 11:13 WIB
X