• Kamis, 6 Oktober 2022

Diduga Alami Rem Blong, Truk Pertamina Tabrak Sejumlah Kendaraan, Ini Penjelasan PT Pertamina

- Senin, 18 Juli 2022 | 21:47 WIB
Truk Pertamina alami rem blong tabrak sejumlah kendaraan di Cibubur Bogor, Senin 18 Juli 2022 (Sumber Medsos)
Truk Pertamina alami rem blong tabrak sejumlah kendaraan di Cibubur Bogor, Senin 18 Juli 2022 (Sumber Medsos)

POJOKMALIOBORO.com - Sebuah truk tangki pertamina diduga alami rem blong di Jl. Alternatif Cibubur, dari arah Cibubur menuju arah Cileungsi. Truk menabrak sejumlah kendaraan roda 4 maupun motor yang sedang berhenti di Traffic Light, Senin 18 Juli 2022 pukul 15.55 WIB.

Kejadian laka lalu lintas di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur tepatnya depan CBD RT 01 RW 1 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, truk Pertamina diduga mengalami rem blong yang kemudian menabrak kendaraan yang ada didepannya pada saat berhenti di traffic light.

Mengetahui truk yang dikendarai tersebut mengalami rem blong lalu pengemudi tersebut mengambil upaya membanting setir ke kiri namun naas, truk tersebut kemudian menabrak sejumlah kendaraan bermotor roda dua dan 1 sedan warna merah.

Baca Juga: Ini Cara Partai Gelora Mengatasi Harga Cabai yang 'Semakin Pedas'

Akibat kecelakaan lalu-lintas tersebut menimbulkan kemacetan yang cukup panjang di jalan Raya alternatif Transyogi Cibubur dan mengakibatkan banyak korban jiwa meninggal.

Semua korban kemudian di identifikasi oleh pihak kepolisian dan kecelakaan lalu lintas tersebut sekarang di tangani oleh Polsek Jatisampurna, Kota Bekasi.

Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangki dengan No. Polisi B 9598 BEH di Jl. Transyogi Gunung Putri, Bogor sore tadi, PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban. Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban.

Baca Juga: Makin Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Bakal Sediakan 4.900 SPBKLU

"PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban," ujar Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Regional JBB, Eko Kristiawan.

Ditambahkan Eko, penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soal Tragedi Kanjuruhan, Ini Kata Wakil Ketua MPR RI

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:23 WIB

PP Muhammadiyah Terima Kunjungan Dewan Keamanan Thailand

Kamis, 15 September 2022 | 18:33 WIB

Telkom Pastikan Tidak Ada Kebocoran Data Pelanggan

Selasa, 23 Agustus 2022 | 08:08 WIB
X