• Jumat, 9 Desember 2022

KlikDokter Berpartisipasi dalam KTT G20 Forum CEO Bloomberg Guna Wujudkan Layanan Kesehatan yang Merata

- Senin, 14 November 2022 | 11:34 WIB
KlikDokter Berpartisipasi dalam KTT G20 Forum CEO Bloomberg Guna Wujudkan Layanan Kesehatan yang Merata (dok.KlikDokter/PojokMalioboro.com)
KlikDokter Berpartisipasi dalam KTT G20 Forum CEO Bloomberg Guna Wujudkan Layanan Kesehatan yang Merata (dok.KlikDokter/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com – Masa pandemi telah menjadi peringatan di banyak bidang, terutama sektor kesehatan. Untuk meningkatkan respon terhadap krisis Kesehatan masyarakat di masa depan, kita harus bersama-sama merevolusi infrastruktur Kesehatan.

Selain itu, eksplorasi peluang dan tantangan juga perlu dilakukan untuk mengembangkan infrastruktur dengan teknologi yang inovatif. Isu ini kemudian dibahas di dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Forum CEO Bloomberg di Bali pada 11 November 2022.

KlikDokter sebagai layanan kesehatan digital yang terhubung dan terintegrasi turut berpartisipasi dalam acara ini yang dihadiri oleh Hendra Tjong selaku CEO KlikDokter dengan membahas tema Healthcare on Focus.

Baca Juga: Cara Melakukan Pengkinian Data Nakes secara Mandiri Lewat Web

Acara ini akan membahas solusi yang dapat ditindaklanjuti untuk masalah yang paling mendesak yang telah kita hadapi setelah melewati masa sulit pandemi tiga tahun terakhir.

Hal ini dilakukan guna memastikan pertumbuhan yang bertanggung jawab, inklusif, dan berkelanjutan.

Salah satu yang menjadi masalah penting adalah sektor Kesehatan, di mana layanan Kesehatan menjadi faktor penting dalam pertumbuhan masyarakat.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oppo A17k dengan Desain Bodi Ultra Slim

CEO KlikDokter Hendra Tjong menyampaikan, tentang perlunya pelayanan kesehatan yang baik dan merata. Terlebih dengan adanya dorongan bisnis efek Covid, perawatan Kesehatan menjadi lebih penting dari sebelumnya.

"Sebagai bagian dari grup Kalbe, KlikDokter menjadi ekosistem layanan digital kesehatan Kalbe yang lengkap, saling terhubung dan terintegrasi dari hulu ke hilir untuk memberikan layanan yang menyeluruh untuk masyarakat. Hal ini memungkinan kami untuk mengakses jaringan yang masif dan memperluas jangkauan melalui berbagai inovasi layanan kesehatan," jelas Hendra.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi Ditutup, Ini Hasil Presidensi G20

Kamis, 17 November 2022 | 11:34 WIB

Presiden Jokowi Resmi Membuka KTT G20 di Bali

Selasa, 15 November 2022 | 11:13 WIB
X