• Jumat, 28 Januari 2022

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2020 Hari Ini Minggu 5 Desember di iNewsTV

- Minggu, 5 Desember 2021 | 11:59 WIB
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2020 Hari Ini Minggu 5 Desember di iNewsTV (AFF Suzuki Cup)
Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2020 Hari Ini Minggu 5 Desember di iNewsTV (AFF Suzuki Cup)

POJOKMALIOBORO.com - Piala AFF 2020 resmi bergulir pada hari ini, Minggu 5 Desember 2021. Laga Tim Nasional (Timnas) Timor Leste vs Thailand akan menjadi partai pembuka dari ajang sepakbola se-Asia Tenggara tersebut.

Setidaknya akan ada dua pertandingan yang akan berlangsung di hari pembuka ajang Piala AFF 2020. Setelah partai Timor Leste vs Thailand, selanjutnya akan tersaji pertandingan menarik yang mempertemukan tuan rumah Singapura melawan Myanmar.

Pertandingan sendiri akan dilangsungkan di National Stadium, Kallang, Singapura. Tentunya untuk para pencinta sepakbola Tanah Air tak perlu jauh-jauh datang ke Singapura hanya untuk menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 tersebut.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Mencari Poniyem, Warga yang Hilang Pasca Bencana Erupsi Gunung Semeru

Sebab Piala AFF 2020 dapat disaksikan di iNewsTV. Dua laga pembuka yang berlangsung pada hari ini.

Timor Leste vs Thailand pun dapat disaksikan secara langsung di iNewsTV mulai pukul 16.30 WIB. Pastinya akan sangat sayang jika melewatkan pertarungan antara tim di Grup A Piala AFF 2020 tersebut.

Terlebih Thailand adalah kandidat juara di Piala AFF 2020, sehingga permainan tim tersebut pasti akan sangat menarik untuk disaksikan. Begiu juga laga Singapura kontra Myanmar yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Kepala BNPB Tinjau Lokasi Terdampak Erupsi Gunung Semeru, Pastikan Penanganan Darurat Berjalan Optimal

Timnas Indonesia sendiri belum bermain karena skuad Garuda berada di Grup B. Tim asuhan Shin Tae-yong itu baru memainkan laga perdananya di Piala AFF 2020 pada Kamis 9 Desember 2021 dengan menghadapi Kamboja.

Selain Kamboja, di Grup B Piala AFF 2020 Timnas Indonesia juga akan berjumpa Laos, Malaysia, dan Vietnam. Sementara di Grup A sendiri terdiri dari Myanmar, Singapura, Filipina, Thailand, dan Timor Leste.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BWF Ganda Putra Dunia, Indonesia Paling Banyak

Selasa, 23 November 2021 | 18:18 WIB
X