• Jumat, 9 Desember 2022

Manajemen PSS Resmi Pecat Dejan Antonic, Ini Penjelasannya

- Minggu, 19 Desember 2021 | 21:08 WIB
Manajemen PSS Resmi Pecat Dejan Antonic (Tangkapan layar Instagram @pssleman)
Manajemen PSS Resmi Pecat Dejan Antonic (Tangkapan layar Instagram @pssleman)

POJOKMALIOBORO.com - Manajemen PSS Sleman resmi memecat Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic melalui video yang diunggah di akun Instagram PSS Sleman, Minggu 19 Desember 2021. Pengumuman pemecatan tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT PSS Andy Wardhana.

Di akun Instagram PSS Sleman tertulis: Cuplikan pernyataan Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana, terkait status Dejan Antonic dan Mladen Dodic yang sepakat untuk mengakhiri kerjasama bersama PSS musim ini.

Andy Wardhana dalam video tersebut menyebut keputusan untuk menghentikan kerjasama dengan Dejan Antonic sebagai hal yang tidak mudah. Namun, Andy mengatakan, keputusan itu diambil setelah melalui proses kajian.

Baca Juga: Istimewanya Yogyakarta, Seri: Filosofi Vegetasi Jalan Gebayanan (Asam Jawa dan Tanjung)

"Bukan hal yang mudah untuk memutuskan, tetapi kami ingin pencapaian hasil lebih baik dan optimal. Banyak kajian sudah kami lakukan sebelum kami memutuskan keputusan ini," ujarnya.

Lanjut tambahnya, sudah ada kesepakatan kedua belah pihak untuk pemutusan kerjasama tersebut. Ia menyebut sejumlah pertimbangan penghentian kerjasama, yaitu dari sisi teknis, keuangan maupun legal.

"Jadi dari pihak manajemen PT PSS telah melakukan berbagai pertimbangan, baik dari sisi teknis, sisi keuangan maupun sisi legal," katanya.

Baca Juga: Kaleidoskop 2021: Fenomena Alam di Sepanjang Tahun 2021, Mulai dari yang Sering Terjadi hingga Misterius

Ia mengatakan, pihak manajemen PT PSS juga Coach Dejan Antonic dan Mladen Dodic sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya.*

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Halaman:

Editor: Aji S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar

Minggu, 20 November 2022 | 11:31 WIB

Kerjasama BPJS dan PSSI Antisipasi Risiko Atlet

Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:57 WIB

Ini Hasil Undian Piala Asia U-23 2022

Jumat, 18 Februari 2022 | 21:44 WIB
X