• Kamis, 8 Desember 2022

Gelaran Kompetisi Sepak Bola BRI Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Tahun 2022, Polda DIY Jaga Kondusifitas Wilayah

- Jumat, 22 Juli 2022 | 08:58 WIB
Gelaran Kompetisi Sepakbola BRI Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Tahun 2022, Polda DIY Jaga Kondusifitas Wilayah (dok.Humas Polda DIY/PojokMalioboro.com)
Gelaran Kompetisi Sepakbola BRI Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Tahun 2022, Polda DIY Jaga Kondusifitas Wilayah (dok.Humas Polda DIY/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Jelang bergulirnya Kompetisi Sepak Bola BRI Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Tahun 2022, Polda DIY merangkul manajemen klub, panitia penyelenggara hingga suporter bola yang bermarkas di DIY.

Pendukung dua kesebelasan, panitia pelaksana hingga manajer klub sepakat menjaga kondusifitas wilayah DIY.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan pernyataan sikap dari kedua manajer klub hingga perwakilan suporter yang hadir.

Baca Juga: UAD Fair Asah Skill dan Jiwa Enterpreneurship Mahasiswa Sebelum Terjun Jadi Wirausahawan Muda

Wakapolda DIY, Brigjen Pol R Slamet Santoso mengatakan, pernyataan sikap tersebut perlu sinergitas semua pihak. "Dan terbentuk komitmen bersama dalam mengamankan jalannya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang kondusif," kata Slamet, Kamis 21 Juli 2022.

Slamet berharap, kompetisi yang berjalan di Yogyakarta mendatang tersebut dapat dikelola dengan baik oleh semua pihak. "Baik para manajer klub, panitia penyeleggara, hingga para suporter," ujarnya.

Sehingga, situasi kamtibmas berjalan dengan aman lancar. "Dan masyarakat dapat menikmati jalannya pertandingan," imbuhnya.

Baca Juga: KPK Tetapkan Pejabat Pemda DIY sebagai Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Stadion Mandala Krida

Dia menambahkan, Yogyakarta bisa menjadi percontohan oleh daerah lain dengan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dalam penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 serta semua event yang diselenggarakan di wilayah Yogyakarta.

Dalam kesepakatan tersebut, Wendy Umar selaku perwakilan dari manajer klub, panpel dan suporter membacakan isi kesepakatan.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar

Minggu, 20 November 2022 | 11:31 WIB

Kerjasama BPJS dan PSSI Antisipasi Risiko Atlet

Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:57 WIB

Ini Hasil Undian Piala Asia U-23 2022

Jumat, 18 Februari 2022 | 21:44 WIB
X