• Minggu, 14 Agustus 2022

Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Leg Kedua Timnas U23 Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Asia Nanti Malam

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 09:45 WIB
Aksi di lapangan Timnas U23 Indonesia  (Tangkapan layar akun instagram @timnasindonesiainfo)
Aksi di lapangan Timnas U23 Indonesia (Tangkapan layar akun instagram @timnasindonesiainfo)

POJOKMALIOBORO.com - Timnas U23 Indonesia akan kembali bertemu tim Australia untuk memperebutkan satu tiket lolos dari Kualifikasi Piala Asia U23 2022. Berikut jadwal pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Australia yang akan digelar malam nanti.

Timnas U23 Indonesia kalah 2-3 dari Australia pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Republican Central, Dushanbe, Tajikistan, Selasa 26 Oktober 2021. Tiga gol Olyroos hanya bisa dibalas dua gol dari Witan Sulaeman dan Taufik Hidayat.

Kekalahan di leg pertama tidak lantas membuat peluang Timnas U23 Indonesia sepenuhnya pupus. Skuad asuhan Shin Tae Yong tetap bisa lolos asalkan mampu menang atas Australia di laga kedua dengan syarat tertentu.

Baca Juga: Aplikasi Ini Membangun Personal Branding secara Nyata dan Relasi yang Mendalam dengan CID

Timnas U23 Indonesia akan kembali bertanding dengan Australia di Stadion Republican Central pada Jumat 29 Oktober 2021. Duel hidup dan mati bagi Timnas U23 ini akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Meski kalah di laga pertama, Timnas U23 Indonesia bisa melapangkan jalan ke putaran final jika mampu menang dengan margin dua gol atau lebih atas Australia. Dengan begitu, Timnas U23 Indonesia akan lolos dengan catatan selisih gol yang lebih baik.

Timnas U23 Indonesia juga bisa melangkah ke Piala Asia U23 2022 apabila hanya menang dengan selisih satu gol atas Olyroos. Kemenangan dengan selisih satu gol akan membuat pertandingan berlanjut ke adu penalti karena tidak ada aturan gol kandang dan tandang.

Baca Juga: Talud Kali Kuning Dijadikan Cafe, FMM Adukan ke DPRD Sleman

Perpanjangan waktu 2x15 menit juga tidak diberlakukan karena hanya ada dua kontestan dalam satu grup. Pertandingan akan langsung ditentukan melalui adu penalti.

Namun demikian, Timnas U23 Indonesia harus berjuang lebih keras untuk melapangkan jalan ke putaran final. Hal ini lantaran Australia telah memperlihatkan sebagai tim yang berbahaya saat menang tipis 3-2 pada pertemuan pertama.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X