• Jumat, 28 Januari 2022

Komedian Narji Bergabung ke Partai Demokrat: Selamat Datang!

- Selasa, 16 November 2021 | 09:15 WIB
Komedian Narji Bergabung ke Partai Demokrat: Selamat Datang! (Tangkapan Layar Akun Twitter Andi Arief)
Komedian Narji Bergabung ke Partai Demokrat: Selamat Datang! (Tangkapan Layar Akun Twitter Andi Arief)

POJOKMALIOBORO.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, menyambut rencana komedian Sunarji alias Narji Cagur yang dalam waktu dekat disebut akan bergabung dengan Partai berlambang bintang mercy tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief lewat cuitannya twitternya, Senin 15 November 2021.

"Selamat datang komedian jenius Narji. Mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nanti," ucap Andi.

Baca Juga: ORI Minta Kemensos Buka Identitas Jutaan Peserta BPJS Kesehatan yang Datanya Terpental

Andi membenarkan bahwa Narji memang memiliki keinginan bergabung dengan partai Demokrat. Saat ini, komedian yang namanya melejit lewat audisi pelawak di stasiun televisi swasta itu sedang mempelajari dokumen dan program partai.

Andi memproyeksikan Narji nantinya bukan hanya akan menjadi calon legislatif, namun juga akan menjadi pengurus partai. Dia juga belum memastikan kapan Narji akan bergabung.

"Ada keinginan bergabung, namun dia sedang mempelajari apakah Partai Demokrat layak menjadi tempat dia berlabuh," kata dia.

Baca Juga: Beberapa Penyebab Kamu Tidak Mendapatkan Kuota Belajar Kemendikbud, Salah Satunya Sering Dialami Para Pelajar

Selain Narji, kata Andi, sejumlah tokoh juga sudah mulai membuka opsi bergabung dengan Partai Demokrat. Mereka berasal dari berbagai latar belakang mulai dari tokoh nasional, lokal, pengusaha, hingga dosen.

Narji juga membalas cuitan Andi yang mengunggah foto dirinya yang duduk di kursi mengenakan setelan kemeja hitam. *

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X