• Jumat, 28 Januari 2022

Serentak, Deklarasi Sobat Erick di 10 Provinsi Diwarnai Aksi Bagi Sembako dan Borong Dagangan PKL

- Minggu, 9 Januari 2022 | 10:09 WIB
Deklarasi Relawan Sobat Erick Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu 9 Jnauari 2022 (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)
Deklarasi Relawan Sobat Erick Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu 9 Jnauari 2022 (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Kelompok relawan yang mengatasnamakan Sobat Erick, mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMN, Erick Thohir untuk maju pada Pemilu Presiden 2024 mendatang, Minggu 9 Januari 2022 secara serentak di 10 Provinsi di Indonesia.

Deklarasi dukungan untuk Erick Thohir menuju Pemilu Presiden 2024 kali ini di pusatkan di Hotel Horison Bandar Lampung.

Prosesi deklarasi diikuti langsung secara virtual oleh kelompok Relawan Sobat Erick lainnya di 10 Provinsi. Adapun 10 provinsi tersebut adalah Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, dan Kalimantan Timur.

Baca Juga: Berikan Bantuan Laptop, Warnai Kegiatan Sahabat Ganjar di Kota Solo

"Selama ini, pak Erick adalah sosok yang positif dan memiliki kinerja sangat bagus dalam mengatasi pandemi covid-19. Selain itu juga terbukti mampu mengurus kinerja sejumlah BUMN dengan baik. Beberapa persoalan di tubuh kementerian yang dipimpinnya sudah berhasil diselesaikan," ujar Ketua Umum Sobat Erick, Dionisius Melius Bria katanya secara virtual.

Menurutnya, Erick Thohir juga dinilai sebagai sosok yang tepat meneruskan pekerjaan Presiden Joko Widodo memimpin rakyat Indonesia.

“Kami melihat Pak Erick juga merupakan sosok yang tepat meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi," tegas Dion, panggilan akrab Dionisius menjelaskan.

Baca Juga: Membantu Pelaku Usaha Kecil, Setiap Akhir Pekan Royal Darmo Malioboro Hotel Membuka Lapak bagi UMKM

Sementara itu Sekjen Sobat Erick, Risa Karmida menjelaskan bahwa saat ini deklarasi serentak baru dilakukan di 10 titik dan rencananya akan segera dibentuk DPD Relawan di seluruh 34 provinsi.

“Deklarasi saat ini serentak dilakukan di 10 titik. Setelah ini kami akan lakukan deklarasi di kota lainnya sekaligus untuk melakukan konsolidasi dengan para relawan pendukung pa Erick,” terang Risa.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X