Dihadapan Wartawan, Heroe Poerwadi Mengaku Akan Maju Pilwalkot 2024

- Kamis, 19 Mei 2022 | 17:26 WIB
Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi (tengah) saat Syawalan bersama Wartawan di Yogyakarta (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)
Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi (tengah) saat Syawalan bersama Wartawan di Yogyakarta (Ibrahim Umar/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi dihadapan wartawan saat menggelar syawalan bersama awak media mengaku akan maju pada pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2024 mendatang.

"Insya Allah, namun masih dua tahun, insya Allah pada saatnya nanti tetap maju," kata Heroe, Kamis 19 Mei 2022 di Kebon Ndelik Bausasran.

Heroe juga meminta doa agar tetap diberikan kesehatan kedepannya, walaupun terhitung mulai 22 Mei 2022 mendatang dirinya sudah tidak lagi menjabat Wakil Walikota Yogyakarta.

Baca Juga: Bukhori Dorong Pemerintah Indonesia Desak Singapura Cabut Tuduhan Ekstremisme terhadap UAS

Disinggung mengisi kekosongan waktunya dua tahun kedepan, Heroe mengaku akan kembali mengajar.

"Dua tahun ke depan saya juga akan tetap ngajar. Bagi saya mengajar merupakan amal jariyah," kata Heroe.

Dia juga menerangkan hingga saat ini dirinya juga masih membidangi beberapa organisasi seperti Ketua Palang Merah Indonesia Kota Yogyakarta, Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah DIY, Ketua RAPI Kota Yogyakarta, dan beberapa organisasi penting lainnya.

Baca Juga: Menteri LHK Gelar Kick Off Pembangunan Persemaian Mentawir IKN

"Dua tahun kedepan tetap akan banyak kegiatan yang tetap saya lakukan," katanya.

Bahkan Heroe juga menyebutkan, sampai sekarang banyak sekali penawaran menulis buku, namun karena kesibukannya yang belum memungkinkan dia menulis buku-buku tersebut. *

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Politik Keumatan Dinilai Mengalami Penyempitan Makna

Kamis, 16 Februari 2023 | 10:29 WIB

Ketum Partai Golkar Resmi Umumkan Calon Presiden

Minggu, 22 Januari 2023 | 02:03 WIB

Koalisi Bersama Nasdem dan Demokrat, PKS Optimis

Rabu, 18 Januari 2023 | 20:02 WIB
X