Milad ke-1, Permata Ummat Kukuhkan Tekad Menangkan Partai Ummat

- Senin, 10 Oktober 2022 | 18:01 WIB
Milad ke-1, Permata Ummat Kukuhkan Tekad Menangkan Partai Ummat (dok Partai Ummat)
Milad ke-1, Permata Ummat Kukuhkan Tekad Menangkan Partai Ummat (dok Partai Ummat)

POJOKMALIOBORO.com – Sayap Ummat">Partai Ummat yang menghimpun aktivis perempuan di seluruh Indonesia yaitu Permata Ummat mengukuhkan tekad untuk memenangkan Ummat">Partai Ummat pada Pemilu 2024 mendatang dalam miladnya yang ke-1.
 
Ketua Umum Permata Ummat Euis F. Fatayaty mengatakan perayaan milad ke-1 Permata Ummat akan dilaksanakan pada Jumat, 14 Oktober 2022 di kantor DPP Ummat">Partai Ummat di Jalan Tebet Timur Dalam No. 63 Tebet Jakarta Selatan dan diikuti oleh sekitar 100 aktivis Permata Ummat se-Jabodetabek.
 
“Dengan kepengurusan yang sudah terbentuk di seluruh provinsi yang motornya adalah para emak-emak, Permata Ummat insya Allah akan bisa menjaring pemilih yang besar untuk kemenangan partai,“ kata Euis, Senin 10 Oktober 2022.

Baca Juga: BMKG Ingatkan Bahaya Cuaca Ekstrim 3 Hari Kedepan di DIY
 
Euis mengatakan selama satu tahun ini Permata Ummat telah melaksanakan sejumlah program untuk memperkenalkan Ummat">Partai Ummat ke masyarakat, di antaranya adalah program Jumat Barokah, pengajian, dan sejumlah program lainnya yang bisa berbeda di setiap pengurus wilayah dan daerah Permata Ummat.
 
“Di DPP Ummat">Partai Ummat kita sudah mengadakan Jumat Barokah yang programnya yaitu membagikan makan siang gratis ke para abang ojek, pedagang kaki lima, para jamaah yang baru turun shalat Jumat, bahkan ada juga siswa SMA yang ikut mampir makan. Alhamdulillah Jumat Barokah tergolong sukses kalau melihat animo masyarakat,“ Euis menjelaskan.
 
Selama masa persiapan verifikasi partai, Euis mengkoordinir emak-emak Permata Ummat mempersiapkan makanan untuk para relawan yang bekerja siang-malam bahkan sampai ada yang menginap di kantor DPP Ummat">Partai Ummat.

Baca Juga: Tidak Kena Sanksi, Pemerintah bersama FIFA akan Bentuk Tim Transformasi Sepak Bola Indonesia
 
Ketua Umum Ummat">Partai Ummat Ridho Rahmadi menyambut baik tasyakuran milad ke-1 Permata Ummat dan mengharapkan seluruh anggota dan simpatisan ikut serta dalam melawan kezaliman dan menegakkan keadilan.
 
“Alhamdulillah kita terus mendapat kabar baik mengenai Permata Ummat. Dengan dedikasi yang tinggi kita yakin emak-emak Permata Ummat akan sangat membantu dalam memperkenalkan Ummat">Partai Ummat ke masyarakat luas,“ kata Ridho.
 
Dalam tasyakuran milad ke-1 ini Permata Ummat akan mengadakan sejumlah acara untuk memeriahkan DPP Ummat">Partai Ummat, di antaranya adalah lomba tumpeng dan bazar UMKM.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Pabrik Vaksin Covid-19 Berbasis mRNA Pertama di Asia Tenggara
 
Acara tasyakuran mengambil tema “Milad ke-1 Permata Ummat, Mengukuhkan Permata Ummat Sebagai Garda Terdepan untuk Kemenangan Ummat">Partai Ummat demi Kemaslahatan Ummat,“ pungkas Euis. *

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketum Partai Golkar Resmi Umumkan Calon Presiden

Minggu, 22 Januari 2023 | 02:03 WIB

Koalisi Bersama Nasdem dan Demokrat, PKS Optimis

Rabu, 18 Januari 2023 | 20:02 WIB

SKI DIY Cermati Integritas dan Independensi KPK

Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:41 WIB
X