KPU Bantul Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Parpol

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 05:36 WIB
KPU Bantul Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Parpol (dok.Humas KPU Kabupaten Bantul/PojokMalioboro.com)
KPU Bantul Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan Parpol (dok.Humas KPU Kabupaten Bantul/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Pemerintah Kalurahan (Pemkal) Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk persiapan pelaksanaan verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan Partai Politik (Parpol) calon peserta Pemilu 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Rohan Yogyakarta dihadiri Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bantul dan Lurah se-Kabupaten Bantul, Kamis, 13 Oktober 2022.

Pada kesempatan itu materi disampaikan oleh Joko Santosa, SHI, MHI selaku anggota KPU Kabupaten Bantul Divisi Teknis Penyelenggaraan.

Baca Juga: Anis Matta: Nabi Muhammad SAW Sudah Mengajarkan Cara Mengatasi Krisis Saat ini

Joko Santosa mengatakan, verifikasi faktual ini merupakan salah satu tahapan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2022 sampai 4 November 2022.

Pada tahapan ini, kata Joko, Tim KPU akan memferivikasi ke lapangan secara sampling di masing-masing wilayah kalurahan se-Kabupaten Bantul. *

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Editor: Affan Safani Adham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketum Partai Golkar Resmi Umumkan Calon Presiden

Minggu, 22 Januari 2023 | 02:03 WIB

Koalisi Bersama Nasdem dan Demokrat, PKS Optimis

Rabu, 18 Januari 2023 | 20:02 WIB

SKI DIY Cermati Integritas dan Independensi KPK

Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:41 WIB
X