Jelang Pilpres 2024, DPP PUNDI Menunggu Konsolidasi Daerah

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:08 WIB
Ketua Umum DPP PUNDI, Ery Agus Bernadhy (Ist)
Ketua Umum DPP PUNDI, Ery Agus Bernadhy (Ist)

POJOKMALIOBORO.com - Menjelang pemilihan presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024 mendatang, pendukung setia dan simpatisan Ketua DPR RI, Puan Maharani atau Puan untuk Indonesia (PUNDI) semakin merapatkan barisan untuk memenangkan putri dari mantan Presiden Megawati Soekarnoputri tersebut.

Ketua Umum DPP PUNDI, Ery Agus Bernadhy atau yang akrab disapa Bang Bernad mengatakan pihaknya telah bergerak dan terus mensolidkan dukungan untuk politikus PDI Perjuangan itu.

"Saat ini kita menunggu konsolisasi ke daerah-daerah untuk menguatkan Ibu Puan Maharani sebagai calon Presiden," ujar Bernad, Senin 23 Januari 2023.

Baca Juga: Pay Changer Bakal Hadir di Indonesia, Membantu Usaha Kecil

Diakui Bernad, hingga saat ini PUNDI yang memiliki sekretariat pusat di Yogyakarta, sudah terbentuk di 7 Propinsi di Indonesia.

"DIY, Jateng, Jabar, Jatim, Sumatera Utara, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan," jelas Bernad.

Pada kesempatan yang sama Bernad juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Ada Pembagian Surjan buat Kusir Andong di Puncak Acara Ulang Tahun ke 30 LCYPM

"Pada kesempatan ini saya selaku Ketua Umum DPP PUNDI mengucapkan selamat ulang tahun ke 76 kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri, yang sekaligus adalah Ibunda dari Ibu Puan Maharani," pungkas Bernad. *

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketum Partai Golkar Resmi Umumkan Calon Presiden

Minggu, 22 Januari 2023 | 02:03 WIB

Koalisi Bersama Nasdem dan Demokrat, PKS Optimis

Rabu, 18 Januari 2023 | 20:02 WIB

SKI DIY Cermati Integritas dan Independensi KPK

Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:41 WIB
X