Terjalin Kerjasama Politik, Partai Gerindra dan PKB Dirikan Sekretariat Bersama

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:27 WIB
Terjalin Kerjasama Politik, Partai Gerindra dan PKB Dirikan Sekretariat Bersama (Facebook Prabowo Subianto)
Terjalin Kerjasama Politik, Partai Gerindra dan PKB Dirikan Sekretariat Bersama (Facebook Prabowo Subianto)

POJOKMALIOBORO.com - Wujud implementasi dari kerjasama Partai Gerindra dan PKB yang telah diputuskan tahun 2021 silam, maka terbentuklah sekretariat bersama Partai Gerindra dan PKB, Senin 23 Januari 2023.

"Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa, telah memberikan kelancaran dan kesempatan untuk saya, Gus Muhaimin Iskandar dan rekan-rekan pejuang lainnya meresmikan sekretariat bersama Partai Gerindra dan PKB," ujar Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Sekretariat ini sambung Prabowo merupakan wujud implementasi dari kerja sama politik yang telah Partai Gerindra dan PKB putuskan pada bulan Agustus 2021 yang lalu.

Baca Juga: 8 Penyebab Rambut Kering yang Perlu Anda Ketahui

"Sekretariat bersama ini juga sebagai bukti kekompakan, kesolidan Partai Gerindra dan PKB dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang. Sebagai bukti bahwa optimisme, keyakinan kita besar dalam membela kepentingan rakyat," katanya.

Melalui sekretariat bersama ini diharapkan mampu menelurkan ide-ide, gagasan, dan kerja politik yang membawa dampak terhadap perbaikan kehidupan rakyat.

"Sekretariat ini saya harapkan mampu menelurkan ide-ide, gagasan-gagasan, kerja-kerja politik yang membawa dampak terhadap perbaikan kehidupan rakyat dan bangsa Indonesia di masa yang akan datang," kata Prabowo.

Baca Juga: Jelang Pilpres 2024, DPP PUNDI Menunggu Konsolidasi Daerah

"Kami pun tidak menutup pintu untuk partai-partai lain bergabung ke dalam barisan perjuangan ini, karena bagi kami membangun bangsa seluas, sebesar dan semajemuk Indonesia, membutuhkan kekuatan seluruh pihak untuk bekerja sama demi mewujudkan kepentingan yang lebih besar, kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia," pungkasnya. *

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari PojokMalioboro.com. Mari bergabung di Grup Telegram "News Room PojokMalioboro.com", caranya klik link https://t.me/newsroom_pojokmalioboro, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketum Partai Golkar Resmi Umumkan Calon Presiden

Minggu, 22 Januari 2023 | 02:03 WIB

Koalisi Bersama Nasdem dan Demokrat, PKS Optimis

Rabu, 18 Januari 2023 | 20:02 WIB

SKI DIY Cermati Integritas dan Independensi KPK

Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:41 WIB
X