• Kamis, 8 Desember 2022

OPPO A76 Usung Teknologi Super VOOC Pertama Kalinya ke Lini Seri A, Ini Spesifikasinya

- Rabu, 23 Februari 2022 | 07:35 WIB
OPPO A76 Usung Teknologi Super VOOC Pertama Kalinya ke Lini Seri A, Ini Spesifikasinya (dok.OPPO)
OPPO A76 Usung Teknologi Super VOOC Pertama Kalinya ke Lini Seri A, Ini Spesifikasinya (dok.OPPO)

POJOKMALIOBORO.com – Oppo secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone seri A terbaru, Oppo A76 pada tanggal 18 Februari 2022. Oppo A76 melanjutkan tradisi lini seri A dengan penampang belakang Oppo Glow yang menghadirkan perangkat dengan gradasi warna dinamis, material yang bebas sidik jari, dan tahan terhadap goresan.

Oppo juga telah meningkatkan layar pada generasi lanjutan A74 ini dengan refresh rate 90hz yang lebih responsif untuk pengalaman game, multimedia, dan media sosial yang lebih baik.

"Di sela persiapan peluncuran Reno7 Series, kami meluncurkan perangkat Oppo A76 untuk pasar Indonesia. Oppo A76 hadir membawa berbagai penyegaran baru, mulai dari penggunaan prosesor baru Snapdragon 680, layar 90Hz hingga baterai besar 5000mAh yang didukung dengan teknologi SUPERVOOC," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Baca Juga: Dialog Kebangsaan PWRI DIY: Yogyakarta Aman, Nyaman Tanpa Intoleransi dan Provokasi

"Komitmen Oppo untuk membawa teknologi terbaik kelas flagship ke seluruh lini perangkatnya dimulai dari A76 dengan membawa pengisian cepat pengembangan sendiri, SUPERVOOC ke lini seri A," imbuhnya.

Tampilan perangkat A76 makin terlihat mewah dengan kehadiran teknologi Oppo Glow yang sebelumnya terdapat pada A95 dan perangkat seri Reno.

Oppo Glow memberikan kenyamanan di tangan pengguna terutama melalui materialnya yang tidak licin, tahan terhadap noda, dan bebas dari sidik jari.

Baca Juga: Himpunan Pengusaha Nahdliyin DIY Menggelar Turnamen Golf, Ini Kata Sri Sultan Hamengku Buwono X

Oppo Glow juga memungkinkan pengguna mendapatkan perangkat dengan warna dapat berubah secara dinamis jika dilihat dari berbagai sisi di beragam kondisi pencahayaan. Oppo A76 tersedia dalam dua pilihan warna Glowing Blue dan Glowing Black.

Oppo A76 menampilkan layar HD 6,56 inci dengan screen-to-body ratio sebesar 89,9% yang cukup luas berkat kehadiran layar berjenis punch-hole.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo A17

Jumat, 21 Oktober 2022 | 10:13 WIB

Berani Selfie dengan Sensor Kamera Berisi

Kamis, 12 Mei 2022 | 10:41 WIB
X