• Minggu, 14 Agustus 2022

Spesifikasi dan Harga OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free di Indonesia

- Jumat, 4 Maret 2022 | 07:09 WIB
Spesifikasi dan Harga OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free di Indonesia (dok.Oppo)
Spesifikasi dan Harga OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free di Indonesia (dok.Oppo)

POJOKMALIOBORO.com – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 Series 5G dan Oppo Watch Free di Indonesia pada hari Rabu, 2 Maret 2022. Peluncuran secara daring ini disiarkan melalui platform media sosial Oppo, sekaligus menjadi awal masa pemesanan perangkat Reno7 5G, Reno7 Z 5G dan juga Oppo Watch Free, baik melalui situs e-dagang maupun pada Oppo Store dan partner retail Oppo di seluruh Indonesia.

"Konsumen langsung bisa memesan perangkat Oppo Reno7 Series 5G dan Oppo Watch Free secara daring maupun luring. Selama masa pemesanan yang berlangsung mulai 2 hingga 10 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan total keuntungan hingga Rp2,399 juta, berupa hadiah eksklusif, bundling dengan operator Telkomsel, diskon pembiayaan dan pilihan cashback 300 ribu rupiah untuk pembelian paket bundling dengan Oppo Watch Free," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

The Portrait Expert

Oppo Reno7 Series 5G hadir dengan membawa keunggulan fitur portrait yang dapat berjalan sama baiknya pada kamera selfie dan kamera utama, serta pada fitur foto maupun perekaman video.

Baca Juga: Ketum KSPSI Tegaskan Tidak Ada Dualisme Kepemimpinan KSPSI

Menariknya, pada Reno7 Series 5G, Oppo berhasil meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui kamera DSLR kelas atas dengan lensa bukaan diafragma besar.

Pada Reno7 5G, Oppo menawarkan pengguna kebebasan mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik kamera DSLR.

Portrait Mode pada Reno7 5G dapat mensimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari F0.95 hingga F16. Selain itu, pada Reno7 Series 5G Oppo juga menghadirkan fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghadirkan efek bokeh layaknya diproduksi menggunakan kamera profesional pada sebuah perangkat smartphone.

Baca Juga: Peringati Serangan Oemoem 1 Maret, LBH INTAN DIY Tabur Bunga di TMP Kusumanegara

Fitur Selfie HDR dapat menghasilkan foto selfie yang jernih pada lingkungan kurang cahaya atau bahkan dengan cahaya berlatar kuat.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berani Selfie dengan Sensor Kamera Berisi

Kamis, 12 Mei 2022 | 10:41 WIB

6 Tips Perpanjang Umur Baterai Poco M3 Pro 5G

Selasa, 15 Februari 2022 | 10:05 WIB
X