• Senin, 4 Juli 2022

OPPO Reno7 Smartphone Potret Bersensor IMX709, Ini Spesifikasi dan Harganya

- Jumat, 25 Maret 2022 | 08:00 WIB
OPPO Reno7 Smartphone Potret Bersensor IMX709, Ini Spesifikasi dan Harganya (dok.OPPO)
OPPO Reno7 Smartphone Potret Bersensor IMX709, Ini Spesifikasi dan Harganya (dok.OPPO)

POJOKMALIOBORO.com - OPPO memperkenalkan seri terakhir dalam lini Reno7 series, Oppo Reno7 yang didukung Ultra-Sensing Selfie melalui sensor IMX709, hasil pengembangan bersama Sony, 30x Microlens, dan fitur Bokeh Flare Portrait sehingga dapat menghadirkan lompatan generasi dalam kinerja fotografi lini seri Reno.

"OPPO memberikan peningkatan perangkat keras termasuk baterai 4.500mAh dengan teknologi pengisian daya cepat SUPERVOOCTM 33W dan perangkat lunak melalui sistem operasi ColorOS 12 untuk menghadirkan pengalaman penggunaan yang sangat lancar," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Kamis 24 Maret 2022.

"Ultra-Slim Retro Design pada Reno7 tersedia dalam dua warna dengan desain kulit fiberglass atau OPPO Glow yang ikonik. OPPO Reno7 dijual dengan harga Rp5.199 juta di Indonesia dan dapat dipesan mulai Jumat, 25 Maret 2022," imbuhnya.

Baca Juga: Hutan Hujan Tropis Indonesia Model Kalsel Dipelajari Para Dekan Fahutan

Tangkap Setiap Momen dengan Gambar Tajam 

Oppo Reno7 dilengkapi dengan 64MP AI Triple Camera, 2MP Depth Camera, dan 2MP Microlens dengan pilihan pembesaran 15x atau 30x. Uniknya, Reno7 dilengkapi Orbit Light untuk mendukung fitur Microlens yang merupakan sebuah lampu tambahan yang menyala jika pengguna menggunakan fitur ini.

Lampu orbit juga memancarkan cahaya lembut saat menerima panggilan dan pesan, bermain game, atau mengisi daya.

Kamera swafoto 32MP dilengkapi sensor kelas atas IMX709 yang dikembangkan OPPO bersama Sony. Sensor ini menjadi debut pertama kali di Indonesia pada perangkat Reno7. IMX709 memiliki sensor RGBW dengan algoritma quadra binning hasil pengembangan OPPO.

Baca Juga: Ajukan 7 Alasan Uji Materi, Partai Gelora Minta MK Pisahkan Pilpres dengan Pemilu Legislatif

Sensor ini mampu menangkap 60% lebih banyak cahaya daripada sensor RGGB standar sekaligus mengurangi noise hingga 35%, sehingga memberikan gambar yang lebih jelas dan lebih cerah pada kondisi minim pencahayaan.
 
Kehadiran sensor ini menjadikan Oppo Reno7 memiliki berbagai fitur kamera yang mengesankan di antaranya Bokeh Flare Portrait, Selfie HDR, AI Palette, Ultra-Clear 108MP Image, AI Scene Enhancement, dan Flash Snapshot sehingga pengguna dapat menangkap foto potret menakjubkan dengan kualitas profesional. 

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berani Selfie dengan Sensor Kamera Berisi

Kamis, 12 Mei 2022 | 10:41 WIB

6 Tips Perpanjang Umur Baterai Poco M3 Pro 5G

Selasa, 15 Februari 2022 | 10:05 WIB
X