• Senin, 4 Juli 2022

Jelang Ramadhan dan Lebaran, Lintasarta Perkuat Infrastruktur yang Handal, Serta Siapkan Layanan Siaga 24 Jam

- Rabu, 30 Maret 2022 | 22:30 WIB
Lintasarta perkuat infrastruktur dan siapkan layanan siaga 24 jam (lintasarta.net)
Lintasarta perkuat infrastruktur dan siapkan layanan siaga 24 jam (lintasarta.net)

POJOKMALIOBORO.com - Menerapkan digitalisasi dalan kehidupan sehari-hari, terlebih jelang Ramadhan dan Lebaran yang akan datang, infrastruktur yang handal, dan koneksi jaringan yang aman, juga layanan siaga selama 24 jam setiap harinya tanpa henti sangat dibutuhkan oleh masyarakat serta para pelaku industri.

Untuk itu, Lintasarta sebagai perusahaan total solution company Information Communication and Technology (ICT) memiliki komitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaiknya bagi pelanggan dengan menghadirkan infrastruktur yang handal, koneksi jaringan yang aman, juga layanan siaga 24 jam selama Ramadhan dan Lebaran.

Kebutuhan akan infrastruktur yang handal, terlebih koneksi jaringan yang aman, juga layanan siaga 24 jam ini menjadikan para pelanggan Lintasarta yang sebagain besar merupakan kategori B2B (business to business) lebih siap dan sigap dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, seperti perbankan, government, dan industri lainnya.

Baca Juga: BPIP Deklarasikan 14 Sikap Etika Bermedsos Bersama Ormas Lintas Agama

"Hal ini merupakan dedikasi Lintasarta untuk secara konsisten menyediakan layanan telekomunikasi yang berkualitas dan dapat diandalkan oleh para pelanggan sehingga para pelanggan Lintasarta yang terdiri dari berbagai sektor industri dapat memberikan pelayanan terbaik kepada customer-nya. Pelayanan contact centre juga diperkuat untuk mendukung proses bisnis pelanggan Lintasarta yang terdiri dari berbagai industri dan pemerintahan," ujar Lintasarta Delivery and Operation Director, Zulfi Hadi, baru-baru ini.

Kesiapsiagaan itu lanjut Zulfi, didorong oleh kebutuhan dari para pelaku industri dan pemerintahan yang dituntut untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi publik dalam melakukan kegiatan ataupun perjalanan periode liburan dengan memanfaatkan layanan digital. Untuk itu, Lintasarta sebagai penyedia jasa yang sangat kritikal dan menjadi tulang punggung dalam mendukung kelangsungan bisnis pelanggan siap mensukseskan para pelaku industri.

"Diharapkan, kesiapsiagaan tersebut dapat berwujud sebagai service excellence serta proaktif agar layanan pelanggan tetap beroperasional dengan baik. Lintasarta juga selalu mengutamakan high availability service dan dukungan pelayanan kepada pelanggan melalui layanan operasional 24/7 secara nasional melalui single identity number (contact center) 14052 yang diluncurkan Lintasarta sebelumnya, serta kesiapan dukungan operasional yang tersebar di 235 kota seluruh Indonesia," papar Zulfi.

Baca Juga: Pengurus DPW LBH INTAN DIY Kunjungan Kerja ke Daerah, Resmikan Kantor dan Pasang Papan Nama

Lintasarta perkuat infrastruktur dan siapkan layanan siaga 24 jam (lintasarta.net)
Selain itu, Zulfi menjelaskan, Lintasarta juga mempersiapkan seluruh sumber daya baik internal maupun eksternal untuk tetap mempertahankan dukungan yang maksimal, terutama kepada pelanggan yang berpotensi mengalami peningkatan traffic dan informasi.

"Bersamaan dengan aktivitas libur atau perjalanan luar kota pada Libur Lebaran, kebutuhan akan jaringan dan layanan Lintasarta yang sigap juga diperlukan untuk kegiatan operasional perkantoran atau perusahaan menjelang libur serentak. Lintasarta sebagai penyedia jasa komunikasi data dengan solusi yang beragam seperti Metro-E, internet maupun VSAT menjadi bagian dari kebutuhan yang kritikal karena sebagai media bagi pelanggan menjalankan bisnis transaksional retail ataupun core business corporate," katanya.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berani Selfie dengan Sensor Kamera Berisi

Kamis, 12 Mei 2022 | 10:41 WIB

6 Tips Perpanjang Umur Baterai Poco M3 Pro 5G

Selasa, 15 Februari 2022 | 10:05 WIB
X