• Kamis, 8 Desember 2022

Truecaller Akan Luncurkan Fitur-fitur Canggih, Salah Satunya Enhanced Call Logs

- Rabu, 8 Juni 2022 | 11:22 WIB
Ilustrasi tampilan Truecaller (dok.Truecaller/PojokMalioboro.com)
Ilustrasi tampilan Truecaller (dok.Truecaller/PojokMalioboro.com)

POJOKMALIOBORO.com - Truecaller, platform komunikasi global terkemuka, merilis sejumlah fitur canggih untuk para pengguna Android. Fitur-fitur baru ini antara lain Voice Call Launcher untuk panggilan VoIP, kunci kode sandi (Passcode lock) untuk kotak masuk SMS, Log Panggilan yang disempurnakan, Instant Call Reason yang disederhanakan, filter wajah untuk Video Caller ID, dan Smart Assistant AI.

Semua fitur yang akan hadir dalam waktu beberapa pekan mendatang ini memungkinkan pengguna untuk menikmati komunikasi yang aman, bebas repot dan efisien.

CEO & Co-founder Truecaller, Alan Mamedi mengatakan, umpan balik yang diterima dari pengguna Truecaller secara terus menerus mendorong kami untuk selalu berinovasi dan memberikan layanan lebih baik.

Baca Juga: Menkes Minta Lansia Lakukan Ini Kalau Mau Tetap Sehat

"Dengan sejumlah fitur tambahan yang akan segera hadir, Truecaller menjanjikan para pengguna Android secara global termasuk pengguna di Indonesia akan bisa menikmati fitur-fitur menarik," ujarnya.

"Fitur-fitur ini tidak hanya akan menawarkan pengalaman komunikasi yang efisien dan aman, tetapi juga memberi keleluasaan kepada pengguna untuk melakukan kontrol yang lebih besar atas komunikasi dan data penting mereka," imbuhnya.

Berikut sejumlah fitur Truecaller yang akan segera hadir:

Baca Juga: Covid-19 Mereda, Pasar Beringharjo Kembali Buka Sampai Malam

Voice Call Launcher

Cara mudah untuk menemukan semua kontak Anda yang tersedia untuk berbicara di Truecaller Voice. Hanya dengan satu ketukan, Anda dapat terhubung dengan orang yang Anda cintai dan menikmati panggilan gratis berbasis VoIP definisi tinggi.

Halaman:

Editor: Putri Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo A17

Jumat, 21 Oktober 2022 | 10:13 WIB

Berani Selfie dengan Sensor Kamera Berisi

Kamis, 12 Mei 2022 | 10:41 WIB
X