• Minggu, 14 Agustus 2022

Kompor Induksi Minim Resiko dan Lebih Hemat, juga Ramah Lingkungan

- Kamis, 9 Juni 2022 | 14:38 WIB
Kompor Induksi Modena (Ibrahim Umar/PojokMalioboro com)
Kompor Induksi Modena (Ibrahim Umar/PojokMalioboro com)

POJOKMALIOBORO.com - Kompor induksi diklaim memiliki minim resiko dan lebih hemat, serta bebas emisi pada kehidupan sehari-hari juga ramah lingkungan.

Sejalan dengan hal tersebut, Modena brand perlengkapan rumah tangga yang menjadi mitra resmi PT PLN (Persero) menjalankan program electrifying lifestyle, yaitu gerakan mengajak masyarakat mengaplikasikan gaya hidup baru dengan lebih mengoptimalkan penggunaan peralatan elektrik yang bebas emisi pada kehidupan sehari-hari.

Branch Manager Modena Yogyakarta Bambang Setiawan kepada awak media mengakui pihaknya terus berupaya mendukung edukasi energi terbarukan di Indonesia guna membangun komunitas yang lebih sadar lingkungan.

Baca Juga: Di Momen Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022, Dua Harimau Sumatera Kembali ke Habitat di Kerinci Seblat

"Gerakan ini menjadi upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan energi yang ramah lingkungan agar bersama dapat menyelamatkan bumi," ujar Bambang, Kamis 9 Juni 2022 di acara Gathering dengan media Yogyakarta.

Penggunaan alat elektrik pada kehidupan sehari-hari lanjut Bambang, bisa dimulai dari aktivitas yang paling sederhana seperti memasak.

"Selain ramah lingkungan, tentu juga hemat, aman, nyaman, praktis dan efisien, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk segera beralih dari kompor gas ke penggunaan kompor induksi," kata Bambang.

Baca Juga: Anis Matta : Judicial Reveiw Pemisahan Pileg dan Pilpres Bagian dari Pematangan Proses Demokrasi

Dijelaskan Bambang, melalui kemitraan dengan PLN, dalam setiap pembelian produk kompor induksi Modena, pelanggan akan mendapatkan voucher tambah daya flat rate sebesar Rp 150.000.

"Setiap membeli kompor induksi Modena akan mendapatkan harga spesial naik daya berapapun daya yang diinginkan, pelanggan cukup membayar Rp 150.000 saja, sehingga dapat menghemat jutaan rupiah," jelas Bambang.

Halaman:

Editor: Ibrahim Umar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berani Selfie dengan Sensor Kamera Berisi

Kamis, 12 Mei 2022 | 10:41 WIB

6 Tips Perpanjang Umur Baterai Poco M3 Pro 5G

Selasa, 15 Februari 2022 | 10:05 WIB
X